0 2 min 2 weeks

plashoeve.com — Pelatih Persita, Fabio Lefundes, merencanakan manfaatkan interval dua minggu untuk tingkatkan keproduktifan gol team. Dia konsentrasi membenahi efektifitas gempuran untuk hadapi rintangan di tersisa musim.

Persita tutup minggu ke-7 BRI Liga 1 2024/25 dengan hasilnya seimbang tanpa gol menantang Borneo FC. Main di Stadion Batakan, Senin (30/9/2024), Persita tampil kompak dengan memercayakan serbuan balik cepat.

Kiper Persita, Igor Rodrigues, jadi kunci saat menjaga gawang team masih tetap aman. Dia sukses lakukan sembilan pengamanan cemerlang, membuat dipilih sebagai pemain terbaik.

Fabio Lefundes mengatakan keutamaan pertahanan kuat saat hadapi team-team Liga 1. Tetapi, dia mengutamakan jika keproduktifan gempuran Persita perlu selekasnya dipertingkat.

“Kami baru cetak 3 gol selama ini, dan itu terang tidaklah cukup baik,” kata Fabio dalam penjelasannya di Persita Official. Dia menambah jika terkadang team perlu peruntungan untuk mengoptimalkan kesempatan yang terdapat.

Persita telah jalani tujuh pertandingan musim ini, dengan kecolongan 2 gol dan menulis lima clean sheet. Walau pertahanan mereka kompak, Fabio mengaku jika teamnya perlu cetak semakin banyak gol.

Fabio menjelaskan, teamnya akan mendapatkan waktu liburan singkat untuk mengembalikan keadaan mental dan fisik. Kemudian, mereka akan menyiapkan lagi diri hadapi tiga pertandingan berat.

Persita direncanakan menantang Bali United, PSS Sleman, dan Malut United dalam tiga laga kedepan. Laga ini bisa menjadi ujian untuk team untuk menjaga perform kompak di atas lapangan.

Pertandingan menantang Bali United pada 20 Oktober bisa menjadi ujian penting untuk Persita. Team ini akan berusaha manfaatkan interval untuk tingkatkan kualitas gempuran dan mengambil kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *