0 2 min 24 hrs

plashoeve.comĀ  — 9ato Pertunjukan sebagai agen membuka suara berkenaan isu akun palsu Instagram Han So-hee. Mereka pada Rabu (16/10) mengatakan akun IG yang memberi komentar jahat di upload Hyeri bukan punya artisnya.

Pengakuan dikatakan sesudah ramai isu jika akun itu ialah punya Han So-hee karena photo profile yang dipakai serupa dengan upload artis The World of the Married itu di periode lalu.

“Halo, kami 9ato Pertunjukan, agen yang sebagai wakil artis Han So Hee. Kami ingin sampaikan posisi sah kami berkaitan kabar berita terbaru mengenai artis Han So Hee,” kata agen seperti dikabarkan Star New lewat Naver.

“Kami ingin mengonfirmasi jika akun sosial media yang terpampang pada media itu bukan punya Han So-hee. Terima kasih.”

Awalnya, warganet mengetahui satu akun sering dan konsisten mengupload komentar jahat berkenaan Hyeri.

Nama Han So-hee selanjutnya disebut dalam persoalan itu saat akun itu menggeret nama Hyeri dan Ryu Jun-yeol dalam membalasnya komentar warganet.

Photo profile akun itu dipandang sama dengan photo yang diupload Han So-hee di sosial media di masa silam, yang memperkuat pertaruhan jika itu ialah account personal artis itu.

Tidak itu saja, sangkaan kuat karena artis Jeon Jong-seo meng ikuti akun itu. Jeon Jong-seo berteman dengan Han So-hee dan ke-2 aktris itu sekarang ini terturut dalam pembikinan seri baru bertema Proyek Y.

Proyek Y yang diperankan Jeon Jong-seo dan Han So-hee ialah sinetron noir yang berdasar di area Gangnam, Seoul. Sinetron ini menceritakan tekad dua teman dekat mengambil emas batangan sebesar 8 miliar won dan lenyap tanpa tapak jejak.

Persoalan itu membuat ANDMARQ sebagai agen Jeon Jong-seo membuka suara. Mereka akui tidak dapat banyak memberi komentar kehidupan individu artisnya.

“Susah untuk memberi komentar karena itu ialah kehidupan pribadinya,” kata perwakilan ANDMARQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *