0 2 min 5 dys

plashoeve.com — Media Vietnam menyorot kejelasan Kevin Diks akan jalani proses naturalisasi sebagai Masyarakat Negara Indonesia (WNI) dan akan selekasnya dapat bela Tim nasional Indonesia di Kwalifikasi Piala Dunia 2026.

Media Vietnam, Bongda24 turut tuliskan kejelasan Kevin Diks akan jalani proses naturalisasi. Mereka menyebutkan dalam kabar berita mereka jika program naturalisasi ini ialah cara riil dari usaha keras PSSI cari bakat-talenta berdarah Indonesia yang dapat dinaturalisasi.

“Dengan tekad cari bakat berdarah Indonesia yang bermain sepak bola di penjuru dunia, dalam beberapa saat akhir, PSSI di bawah pimpinan Erick Thohir tidak mengenal capek cari, temukan, dan bawa pemain naturalisasi berkualitas,” tulis Bongda24H dalam kabar berita mereka.

Media itu mengingati lagi jika Indonesia telah pastikan naturalisasi Mees Hilgers di peluang sebelumnya. Hilgers sendiri telah jalani kiprah bersama Tim nasional Indonesia pada pertandingan musuh Bahrain.

“Dari mereka, Mees Hilgers bernilai tujuh juta euro, semakin tinggi dibanding nilai jual semua tim Vietnam.”

“Jika tidak ada peralihan, Kevin Diks akan menjadi ‘rekrutan terbaru’. Bek ini lahir di 1996 dari ayah asal Belanda dan Ibu asal dari Indonesia.”

Tim nasional Indonesia sekarang ini sedang bertanding di set ke-3 Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Dalam tiga laga awalnya, Tim Garuda selalu bermain seri dan sekarang mengumpulkan tiga point.

Tanding selanjutnya Tim nasional Indonesia ialah musuh China, Selasa (15/10). Pertandingan ini dapat menjadi peluang untuk Indonesia untuk mengambil kemenangan pertama di set ke-3 Kwalifikasi Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *