0 2 min 3 dys

plashoeve.com — “Esok ada acara pembekalan singkat calon menteri di Hambalang, dijadwalkan wakil presiden dipilih atau calon wakil presiden, wakil presiden dipilih akan berada di sana,” katanya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Senin malam.

Dasco belum memaparkan dengan jelas berkaitan jadwal pembekalan calon menteri. Ia menjelaskan, rinciannya akan dikatakan selanjutnya.”Kelak waktunya, kita belum mengetahui,” katanya.

Sementara itu munculnya Veronica termasuk mengagetkan karena sejauh ini namanya jarang-jarang disebutkan masuk pemikiran menjadi menteri oleh pasangan presiden dan wakil presiden dipilih, Prabowo-Gibran.

Beberapa lalu, Veronica Tan disoroti sesudah jadi guest star dalam podcast yang diupload di atas aliran Youtube Melaney Ricardo pada 10 Juli 2024. Bekas istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu bicara masalah hidupnya sesudah berpisah pada 2016.

Hidupnya sekarang ini direpotkan masalah usaha dan menjaga beberapa anak. Dia mengutarakan dua usaha yang ditekuninya, yaitu usaha caregiver untuk lanjut usia dan daging. Ketika lengang, dia mengisinya secara olahraga tenis.Ke Melaney Ricardo, dia akui berbahagia sebagai resep tahan lama mudanya. “Bermakna saat ini lebih berbahagia ya bu?” bertanya Melaney yang dijawab tawa keras.

a butu-buru meneruskan jika kegembiraannya satu diantaranya tiba dari beberapa anak yang diasuhnya sendiri semenjak dia pisah dari Ahok. Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama masih tinggal dengannya, sedangkan Nathania Purnama ada di luar negeri untuk menuntaskan kuliahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *