0 3 min 2 weeks

plashoeve.com – Baca perkiraan score pertandingan UEFA Nations League 2024/2025 di antara Georgia versus Czech Republic.

Pertandingan di antara Georgia versus Czech Republic akan berjalan pada Sabtu 7 September 2024 jam 23.00 WIB malam.

Perkiraan score Georgia versus Czech Republic sampai head to head mereka juga ada.

Georgia akan melayani Republik Ceko di Stadion Mikheil Meskhi dalam laga pembuka UEFA Nations League di hari Sabtu.

Tuan-rumah raih promo dari Liga C pada musim 2022-23 sementara Národní tým terdegradasi dari Liga A.

Jvarosnebi jalani musim Euro 2024 yang monumental dan maju ke set mekanisme luruh dalam kiprah mereka sebagai salah satunya team rangking ke-3 paling atas dari sesi kualifikasi group.

Mereka tersisih dari set 16 besar oleh juara bertahan Spanyol tapi cetak 1 gol dalam kekalahan itu untuk pastikan mereka cetak gol dalam ke-4 laga di persaingan itu.

Republik Ceko nikmati awalnya yang bagus pada tahun 2024 tapi tidak berhasil membuat perform itu dan sebelumnya tidak pernah meraih kemenangan di sesi kualifikasi group Euro 2024, menanggung derita dua kekalahan.

Head to Head Georgia versus Czech Republic

Ke-2 team berjumpa untuk pertamanya kali di sesi kualifikasi group Euro 2024 di bulan Juni, dengan tatap muka itu usai dengan hasilnya seimbang 1-1.

Jvarosnebi mempunyai rekor yang mengagumkan di Nations League, cuma alami satu kekalahan di dalam 18 laga.

Mereka sudah memenangi empat dari 6 laga paling akhir mereka di persaingan itu, menulis lima kemenangan sekalian cetak minimal 2 gol dalam kemenangan itu.

Národní tým sebelumnya tidak pernah menang di lima laga paling akhir mereka di Nations League, menanggung derita empat kekalahan beruntun.

Georgia sudah mencatat enam clean sheet dalam sembilan laga kandang mereka di Nations League.

Dalam pada itu, Republik Ceko tidak berhasil cetak gol dalam tiga dari 4 laga tandang paling akhir mereka di persaingan itu.

Tuan-rumah tidak berhasil cetak gol cuma pada sebuah dari 7 laga mereka di tahun 2024 sekalian mencatat tiga clean sheet.

Dalam pada itu, Republik Ceko sudah cetak minimal 1 gol di dalam 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *