0 3 min 6 dys

plashoeve.com  – Angelina Jolie mendatangkan lagi kreasi terkini, Without Blood, sebuah sinetron pasca-perang yang disutradarai dan dicatat oleh Jolie. Yang memikat, dua putra tertuanya, Maddox (23) dan Pax (20), ikut mengambil sisi sebagai pendamping sutradara di lokasi shooting.

Salma Hayek, yang ikut menjadi bintang film itu bersama Demián Bichir, mengatakan ketakjubannya pada semangat kerja Maddox dan Pax

“Mereka berusaha keras. Mereka mendapatkan rasa hormat dari crew,” kata Hayek pada sebuah interviu bersama People di Toronto International Film Festival (TIFF).

Salma mengutamakan bagaimana Jolie berlaku benar-benar professional di lokasi shooting, bahkan juga ke beberapa anaknya sendiri.

“Ia menuntut banyak dari mereka, dan mereka bekerja secara baik. Itu menggembirakan,” katanya. Hayek menambah jika Jolie pimpin set seperti sebuah keluarga, membuat situasi yang sangat nyaman dan memberikan dukungan, khususnya di tengah-tengah topik berat yang didatangkan dalam film itu.

Disamping itu, Hayek share hal menarik saat ia harus perlakukan Maddox dan Pax sebagai professional sejati sepanjang produksi. Awalannya ia memikati mereka, tetapi selanjutnya mengetahui keutamaan berlaku professional untuk jaga rasa hormat di lokasi kerja.

Putri Hayek, Valentina, yang berumur 16 tahun, datang di lokasi shooting, menambahkan kehangatan pada proses produksi. Ini membuat semua team merasa semakin nyaman, walau mereka harus bekerja dengan topik yang penuh kesengsaraan.

Film ini adalah kerja sama ke-2 di antara Hayek dan Jolie sesudah Eternals (2021). Di Without Blood, menurut Hayek, Jolie ambil peranan lebih keibuan, sedangkan di Eternals, Hayek merasa lebih seperti figur ibu untuk Jolie.

Jolie bicara mengenai pengalaman Maddox dan Pax saat interviu dengan The Hollywood Wartawan. Ia mengutarakan jika beberapa anaknya bukan hanya terturut di Without Blood, tapi juga dalam film kedepan Maria, yang disutradarai oleh Pablo Larraín. Pax bahkan juga dianggap mempunyai talenta di bagian photografi oleh Larraín.

Jolie, yang ibu dari Zahara (19), Shiloh (18), dan sang kembar Knox dan Vivienne (16), sekarang mulai menyaksikan beberapa anaknya makin berdikari. “Mereka cukup dewasa untuk gabung dengan saya pada tempat kerja,” kata Jolie.

Untuknya, ini ialah babak baru yang benar-benar menyenangkan di kehidupan mereka. Film Without Blood direncanakan untuk tampil pertama di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *