0 2 min 4 dys

plashoeve.com – Hasil penyeleksian administrasi CPNS 2024 dipublikasikan di hari ini, Sabtu (14/9/2024). Beberapa peserta CASN dapat memeriksa apa bisa lolos penyeleksian administrasi CPNS 2024 atau mungkin tidak.
Informasi penyeleksian CPNS direncanakan dengan setahap, 14 September 2024 sampai 19 September 2024.

Situs khusus untuk memeriksa informasi penyeleksian CPNS ialah di web sah CASN yakni di situs sscasn.bkn.go.id. Peserta dapat masukkan NIK dan sandi akun untuk menyaksikan hasil penyeleksian administrasi. Perkataan selamat akan ada bila peserta lulus penyeleksian administrasi.

Peserta yang tidak berhasil lulus penyeleksian administrasi dapat lakukan sanggahhan selama saat sangkal.

Selainnya di web SSCASN, kementerian dan instansi yang buka skema registrasi CPNS akan umumkan hasil penyeleksian administrasi di web sah masing-masing:

Langkah Check Hasil Informasi CPNS 2024
Peserta dapat memeriksa informasi lewat online. Berikut langkah check hasil informasi penyeleksian administrasi CPNS 2024:

– Masuk atau login ke situs https://sscasn.bkn.go.id/
– Masukan NIK dan sandi
– Isi Code Captcha
– Seterusnya, akan ada informasi kamu bisa lolos penyeleksian administrasi atau mungkin tidak dengan scroll ke bawah situs.
– Bakal ada tulisan “Penyeleksian Administrasi”. Bila bisa lolos, bakal ada perkataan selamat dan dapat segera cetak kartu peserta SKD.
– Bila gagal lolos, bakal ada tulisan ” minta maaf, anda gagal lolos tingkatan penyeleksian administrasi..” di ikuti knop sampaikan sangkal.

Link informasi penyeleksian CPNS 2024
Pada informasi Tubuh Kepegawaian Negara (BKN), ada hebat 10 kementerian dan pemda yang paling disukai.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) jadi lembaga pusat yang terbanyak disukai pelamar CPNS 2024 dengan 568.257 pelamar untuk 9.070 skema.

Selanjutnya untuk pemda, Pemerintahan Propinsi Wilayah Khusus Jakarta dengan 43.884 pelamar untuk 4.413 skema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *