0 3 min 2 dys

plashoeve.com – Bentrokan politikus Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis dengan sejumlah komika tetap bersambung. Terkini, Hasbil mengupload bukti Arie Kriting memblok akun-nya di basis sosial media X.

“Ingin mengomentari, tidak ingin dinilai kembali. Ingin menyenggol, tidak ingin disenggol. Telah pas, menjadi komedian saja,” tulis Hasbil Mustaqim Lubis dalam utasnya, Minggu (15/9/2024).

Upload Hasbil Mustaqim Lubis membuat Arie Kriting ramai dicibir. Banyak yang menyebutkan Arie tidak jantan karena hanya ingin mengomentari tetapi malas dibalas.

Arie Kriting juga memberi respon pengakuan Hasbil Mustaqim Lubis. Dia menyebutkan Hasbil hanya menggoreng rumor lama dengan mengusung kembali narasi penutupan akun itu.

“Saya block orang itu dari lama,” kata Arie Kriting dalam utasnya.

Bukan lantaran tidak ingin kembali dinilai, Arie Kriting akui punyai argumen lain untuk memblok akun Hasbil Mustaqim Lubis.

“Kata guru ngaji saya, jika ada sesuatu hal jelek itu jauhi saja, karena itu iblis. Jika kita tanggapi, kelak kita sama jeleknya sama dia. Itu tadi tugas iblis. Tujuan baik kita dapat menjadi ternodai karena nanggapin orang demikian. Block saja,” terang Arie Kriting.

Di utas terbaru, Arie Kriting memperlihatkan bukti jika Hasbil Mustaqim Lubis juga telah memblok akun X kepunyaannya. Tanpa caption apa pun itu, Arie hanya membubuhkan tiga emoji ketawa dalam upload itu.

Awalnya, Hasbil Mustaqim Lubis serang Arie Kriting melalui film besutannya, Kaka Boss. Dia menyebutkan beberapa pemain Kaka Boss yang turut turun demonstrasi menampik koreksi UU Pemilihan kepala daerah hanya ingin menumpang promo gratis.

“Maka yang promosi film saat demonstrasi #KawalPutusanMK lalu sukses menarik tambahan pemirsa? Visioner atau pragmatis ini? Kedok, kedok, kedok,” tutur Hasbil Mustaqim Lubis, dalam salah satunya tulisannya di X, Sabtu (31/8/2024).

Hasbil Mustaqim Lubis sempat menyorot keluh kesah Arie Kriting masalah jumlah pemirsa film Kaka Boss yang masih belum sentuh angka 1 juta sesudah tampil sejumlah minggu.

“Film tidak menembus satu juta pemirsa. Saya harus sharing ke public. Menonton ya dek ya,” kata Hasbil Mustaqim Lubis pada sebuah utas belakangan ini.

Hasbil Mustaqim Lubis sempat juga berseteru dengan komika Muhadkly Acho karena tidak terima disebutkan calon legislatif tidak berhasil. Sampai saat ini, ke-2 nya ketahuan masih sama-sama kritik melalui utas masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *