0 2 min 1 week

plashoeve.com – Turki akan melayani Islandia di Stadion Gursel Aksel pada Selasa, 10 September 2024 jam 1.45 WIB dalam laga UEFA Nations League. Bintang Bulan Sabit raih hasil seimbang 0-0 saat menantang Wales. Sementara, team bimbingan Age Hareide menang 2-0 dari Montenegro karena gol Orri Oskarsson dan Jon Dagur Thorsteinsson.

Perjalanan Turki di Euro 2024 harus usai di perempat final selesai ditaklukkan Belanda. Bintang Bulan Sabit mempunyai beberapa pemain prospektif. Di lain sisi, Turki raih hasil seimbang dari Wales di laga pembuka UEFA Nations League.

Musim kemarin, Bintang Bulan Sabit finish di pucuk group C UEFA Nations di atas Kepulauan Faroe, Lithuania, dan Luksemburg. Bulan kedepan, team bimbingan Vincenzo Montella akan hadapi Montenegro dan Islandia di persaingan ini.

Pemain Turki, Baris Alper Yilmaz tidak dapat bermain karena mendapatkan kartu merah saat menantang Wales. Arda Guler yang tampil impresif di Euro 2024 akan masuk starting line-up. Kapten Hakan Calhanoglu jadi starter. Pelatih Vincenzo Montella diprediksi masih tetap menggunakan lima pemain bertahan.

Ke-2 negara paling akhir berjumpa di kwalifikasi Euro 2020 di mana Islandia mencetak kemenangan 2-1. Islandia tidak berhasil capai Euro 2024 karena mereka ditaklukkan Ukraina 2-1 di final playoff. Tetapi, Islandia sanggup menaklukkan Inggris di laga pertemanan dengan score 1-0.

Ingat performa yang baik dalam laga awalnya, pelatih Islandia, Age Hareide tidak lakukan perputaran pemain. Orri Oskarsson yang mengumpulkan 3 gol untuk negaranya akan pimpin baris depan. Dagur Thorsteinsson main di baris serang. Sementara, Alfons Sampsted tempati posisi bek kanan.

Starting Line-up Perkiraan daftar pemain Turki: Mert Gunok, Zeki Celik, Kaan Ayhan, Caglar Soyuncu, Abdulkerim Bardakci, Mert Muldur, Hakan Calhanoglu, Orkun Kokcu, Ismail Yuksek, Kenan Yildiz, dan Arda Guler.

Perkiraan daftar pemain Islandia: Hakon Rafn Valdimarsson, Alfons Sampsted, Hjortur Hermannsonn, Daniel Leo Gretarsson, Logi Tomasson, Mikael Anderson, Johan Berg Gudmundsson, Stefan Teitur Thordarson, Jon Dagur Thorsteinsson, Gylfi Sigurdsson, dan Orri Oskarsson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *