0 2 min 1 week

plashoeve.com – Tim nasional Vietnam kalah di kompetisi buatan sendiri, dilindas Vietnam dalam laga yang sebelumnya sempat diwarnai tindakan baku jam antarpemain.

Diadakan di Stadion My Dinh, Hanoi, pertandingan Vietnam menantang Tim nasional Thailand ini adalah serangkaian laga dari kompetisi bertema LPBank.

Tampil di kandang sendiri, Vietnam malah tertekan hadapi team tempo hari sore Thailand yang diperkokoh beberapa nama baru.

Sepanjang 20 menit laga jalan, Thailand memimpin permainan dengan sejumlah kesempatan emas yang didapatkan.

Walau demikian, gol malah didapatkan Vietnam, manfaatkan serbuan balik dari Nguyen Tienh Linh pada menit ke-22.

Keunggulan Vietnam tidak tahan lama sesudah Suphana Muenta menjebol gawang Vietnam dengan sundulnnya manfaatkan pola sepakan bebas.

Sebelumnya sempat terjadi kerusuhan di ment ke-36, dimulai tindakan Kanitsribampen pada Nguyen Van Truong, tetapi laganya dipandang terlampau keras.

Pemain Thailand secara beringas menyepak kaki, Van Trung juga kepancing emosi sampai melontarkan pukulan pada Kanitsribampen.

Sebelumnya sempat terjadi kekacauan sampai mengikutsertakan official team yang coba masuk ke dalam lapangan, tetapi wasit selekasnya melakukan tindakan.

Ke-2 pemain langsung diganjar kartu kuning, tidak sampai semenit sesudah peristiwa itu gawang Vietnam terbobol.

Gustavsson manfaatkan bola pental tepisan Filip Nguyen, bola hasil tendangannya tidak sanggup kembali dibendung dan mencabik jaring gawang Vietnam.

Set pertama juga ditutup keunggulan 2-1 Thailand atas tuan-rumah Vietnam.

Vietnam coba memimpin awalnya set ke-2 , melalui pola permainan beberapa umpan pendek dan gempuran cepat.

Walau demikian, baris bertahan Thailand masih lumayan kuat meredam gempuran itu sampai menit ke-60 score belum berbeda.

Masuk menit ke-70, laga berkesan monoton dan cuma terkonsentrasi di tengah-tengah lapangan, deretan kesempatan juga tidak membuahkan hasil positif.

Vietnam memimpin laga, tetapi sampai menit ke-80 belum juga dapat menyamai posisi, gempuran mereka selalu mentah oleh bek Thailand.

Channarong Promsrikaew hampir bawa Thailand unggul 3 gol pada menit ke-88, sayang tendangannya terlampau melebar walau sebenarnya pas di muka gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *