0 4 min 22 sec

plashoeve.com – Persik Kediri kalahkan Persita Tangerang dengan score 1-0 dalam pertandingan minggu ke-5 Liga 1 2024/2025 yang berguling di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (18/9/2024). Laga diwarnai dua kartu merah.

Persik Kediri sukses mencetak kemenangan melalui gol yang diciptakan Ze Valente di menit ke-22.

Jalannya laga

Persik Kediri yang tampil jadi team tuan-rumah tampil dengan optimis untuk memulai laga.

Ze Valente dan teman-teman secara langsung membuat gempuran dan menekan pertahanan Persita Tangerang,

Bahkan juga di menit kelima, Ze Valente yang memperlihatkan permainan bagus itu dapat memberikan teror dengan kontribusi dari Ramiro Fergonzi, hingga dapat bawa bola sampai depan kotak penalti.

Namun, sepakan Ramiro Fergonzi tetap terlampau tinggi di atas garis gawang, hingga Persik belum juga dapat cetak gol.

Persita Tangerang sebetulnya berusaha untuk keluar penekanan dan berusaha memberikan ancaman gawang Leonardo Vacacchio, tapi itu tidak gampang.

Persita cukup kesusahan sampai masuk menit keduabelas, karena mereka terus digempur pertahanan oleh beberapa pemain Persik.

Bahkan juga sampai masuk menit ke-19, mereka tidak dapat keluar penekanan dan team tuan-rumah memimpin permainan.

Sesudah kuasai permainan secara baik, di menit ke-22, pada akhirnya Persik Kediri sukses pimpin terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Ze Valente.

Gol ini sukses diciptakan sesudah pemain Persita menyalahi pemain Persik, hingga sepakan bebas diberi dan pada akhirnya Ze Valente sebagai pelaksana eksekusi sukses manfaatkan secara baik.

Ze Valente langsung lakukan sepakan keras ke arah gawang, dan bola itu bersarang pas ke gawang Persita karena Igor Rodrigues tidak berhasil menepiskan bola dan Persik pimpin 1-0.

Masuk menit ke-31, Persita coba agar dapat menyamai posisi lewat Jack Brown yang tampil agresif ke gawang Persik.

Namun, mereka masih lumayan kesusahan membedah pertahanan rapat Persik.

Pendekar Cisadane bahkan juga tidak dapat meningkatkan permainan secara baik, walau Bae Sin-yeong sampai Marios Ogkmpoe coba memberikan anaman ke gawang Persita.

Tapi, tidak ada kesempatan bagus yang sanggup ditujukan ke gawang Macan Putih itu.

Malah Persik yang seringkali memberikan teror ke gawang Persita di menit ke-40 lewat Ze Valente.

Sejumlah teror bahkan juga sebelumnya sempat diberi Fergonzi ke gawang Persita, tapi bola mampu dihentikan pemain Pendekar Cisadane, hingga dapat lakukan serbuan balik.

Di menit ke-43, Persita memperoleh kesempatan emas lewat sepakan pelosok, tapi bola dari Bae Sin-yeong itu tidak berhasil digunakan baik.

Masalahnya bola itu tidak berhasil digunakan baik oleh Toha, karena sepakannya malah ke arah atas garis gawang hingga bola keluar demikian saja.

Karena itu, sampai masuk menit ke-45, belum ada juga gol yang sanggup dikandangkan oleh Persita buat menyamai posisi.

Tambahan waktu tiga menit diberi, tapi tidak ada gol yang terbentuk, hingga laga set pertama tetap jadi milik Persik dengan score 1-0.

Set Ke-2

Masuk ke-2 ini Fabio Lefundes langsung lakukan peralihan pemain dengan keinginan dapat menyamai posisi dalam pertandingan ini.

Namun, Persita kelihatannya tetap kesusahan dapat membedah pertahanan Persik, karena sampai masuk menit ke-55, mereka tidak dapat cetak gol.

Malah Macan Putih memperoleh lagi kesempatan emas lewat Fergonzi di menit ke-61 yang coba lakukan sepakan secara langsung ke gawang.

Tapi, sepakan keras Fergonzi itu mampu ditangkap oleh Igor Rodrigues, hingga tidak ada peralihan score.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *