0 2 min 4 weeks

plashoeve.com —  Prediksi Celta Vigo vs Valencia dan kalender La Liga lainnya 2024-25 bisa jadi peluang Los Che melaju. Laga tersebut rencananya akan dimulai pada Sabtu (24/8) pukul 00:00 WIB di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol dan dapat disaksikan melalui video live streaming di beIN Sport. Valencia membuka La Liga Spanyol 2024-25 dengan hasil terbatas. Los Che mengalahkan Barcelona 1-2. Sebab, kemenangan ini bisa menjadi penyemangat Los Che untuk bangkit melawan Celta Vigo.

Valencia memiliki ibu kota yang besar. Pasalnya, mereka lebih banyak mencetak gol pada pertemuannya dengan Celta Vigo. Namun hal tersebut tidak bisa dianggap enteng bagi Valencia karena Celta Vigo tak mampu kehilangan satu poin pun. Prediksi Celta Vigo vs Valencia LaLiga 2024-25: Los Che Bangkit!
Mereka mencatatkan rekor kemenangan Valencia melawan Celta Vigo pada tahun 2022 dan 2023. Valencia masing-masing mendapatkan skor bagus dengan skor 1-2 dan 3-0. Jika butuh gol untuk meraih kemenangan, Valencia bisa mengulangi kenangan indahnya bersama Celta Vigo.

Apalagi, komposisi pemain Valencia musim ini tak banyak berubah. Diego Lopez tetap menjadi pilar di posisi bek kiri. Andre Almeida terus berkarya sebagai atlet. Sedangkan Rafa Mir menjadi opsi di posisi penyerang.

Tim Valencia harus mengalahkan Celta Vigo dalam pertandingan mereka untuk menjaga momentum mereka. Pasalnya Los Che tak mampu melakukan hal itu saat kalah di kandang sendiri dari Barcelona. Tentu saja Valencia yang memimpin. Valencia mencetak satu gol berkat aksi Hugo Duro pada menit ke-44. Keunggulan tersebut langsung terpatahkan pada menit ke-45 saat Robert Lewandowski menyamakan skor, sebelum memastikan kemenangan Barca pada menit ke-49. Meski demikian, Valencia tidak bisa menganggap remeh Celta Vigo. Los Che akan bertandang ke markas Celta Vigo musim ini. Turnamen ini bertepatan dengan peringatan 101 tahun Celta Vigo.

Celta Vigo tak ingin membiarkan Valencia merusak momentum vitalnya, terutama di kandang sendiri. Tim asuhan Claudio Giraldez berhak mendapatkan 3 poin sebagai hadiah besar untuk klub dan pendukungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *