0 2 min 2 mths

plashoeve.comĀ  – Dalam laga pertemanan yang berjalan di Stadio Adriatico pada pagi hari Minggu, Juventus harus senang share point dengan club Ligue 1, Brest. Ke-2 team bermain seri dengan score 2-2 dalam pertandingan yang berjalan ketat.

Laga jalan dengan tempo lamban di set pertama, di mana ke-2 team kelihatan tetap cari irama permainan terbaik. Sedikit kesempatan beresiko yang terbentuk, dan score kacamata bertahan sampai turun minum.

Tetapi, set ke-2 menyuguhkan tontonan lebih menarik. Brest sukses memecahkan kebuntuan terlebih dahulu lewat gol Mahdi Camara di menit ke-51. Juventus tidak perlu waktu yang lama untuk memberi respon. Dusan Vlahovic sukses menyamai posisi melalui titik putih tujuh menit selanjutnya.

Euforia Juventus makin mencapai puncak saat Gleison Bremer mencatat namanya di papan score di menit ke-72. Tetapi, keunggulan Sang Nyonya Tua tidak tahan lama. Axel Camblan sukses menjebol gawang Juventus dan memaksakan laga usai dengan score seimbang 2-2.

Hasil seimbang ini jadi pelajaran bernilai untuk Juventus dalam penyiapan hadapi musim persaingan yang baru. Pelatih Massimiliano Allegri pasti lakukan penilaian pada perform anak asuhannya.

Formasi Pemain:

Juventus:
Michele Di Gregorio; Nicolo Savona, Federico Gatti, Juan Cabal, Andrea Cambiasp; Manuel Locatelli, Khephren Thuram; Timothy Weah, Nicolo Fagioli, Samuel Mbangula; Dusan Vlahovic.

Brest:
Gregorire Coudert; Jordan Amavi, Abdoulaye Ndiaye, Brendan Chardonnet, Kenny Lala; Hugo Magnetti, Mahdi Camara, Jonas Martin, Romain Del Catillo; Jeremy Le Douaron, Ludovic Ajorque.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *