0 3 min 1 mth

plashoeve.comĀ  — Bioskop Trans TV malam hari ini, Minggu (4/8), akan menyiarkan Hotel Mumbai (2018) pada jam 21.00 WIB. Berikut skenario Hotel Mumbai yang diperankan Dev Patel sampai Armie Hammer tersebut.
Hotel Mumbai di inspirasi dari cerita riil berkaitan gempuran terror di Taj Mahal Palace Hotel, India, pada 2008

Peristiwa dalam film Hotel Mumbai terjadi pada 26 November 2008. Film ini mengenalkan Arjun (Dev Patel), seorang pelayan yang bekerja di Taj Mahal Palace Hotel. Dia adalah anak buah kepala koki Hemant Oberoi (Anupam Kher).

Hotel itu kehadiran tamu yang berbagai ragam, termasuk wanita turunan Inggris-Iran Zahra Kashani (Nazanin Boniadi) dan suaminya, David (Armie Hammer), yang bernegara Amerika.

Mereka bermalam bersama anak mereka, pengasuh namanya Sally (Tilda Cobham-Hervey), dan ajudan namanya Vasili (Jason Isaacs).

Tetapi, keadaan berbeda menakutkan saat teroris dari organisasi Lashkar-e-Taiba memperlancar gempuran ke 12 lokasi di Mumbai, termasuk Taj Mahal Palace Hotel.

Keadaan makin susah karena polisi di tempat tidak terbiasa dan tidak punyai persenjataan yang oke. Mereka juga harus bertahan di dalam tengah gempuran sekalian menanti kontribusi dari New Delhi.

Di tengah-tengah kerusuhan itu, Arjun, David, Zahra, dan Vasili terjerat di restaurant hotel dengan sejumlah tamu yang lain. Dan, Sally dan Cameron ada di kamar dan tidak mengetahui gempuran tersebut.

David selanjutnya sukses bawa Sally dan Cameron bersama dengannya. Mereka selanjutnya berusaha agar dapat masih tetap selamat di tengah-tengah teror teroris.

Arjun berusaha selamatkan orang semakin banyak. Dia menolong beberapa tamu hotel untuk bisa masuk ke dalam Chambers Lounge, sebuah club terselinap dalam hotel, dengan kepercayaan dapat membuat mereka selamat.

Usaha Arjun jadi berlanjut di tengah-tengah serangan teroris yang tetap memperlancar gempuran tanpa ampun. Dia hadapi beragam masalah karena harus selamatkan banyak nyawa di hotel tempat Arjun bekerja.

Hotel Mumbai diadopsi dari sebuah dokumenter dengan judul Surviving Mumbai mengenai gempuran di Taj Mahal Palace Hotel pada 2008. Film ini disutradarai oleh Anthony Maras dengan dokumen yang dicatat bersama John Coliee.

Selainnya Dev Patel, film ini diperankan Armie Hammer, Nazanin Boniadi, Tilda Cobham-Hervey, Anupam Kher, sampai Jason Isaacs.

Hotel Mumbai tampil pertama secara global di Toronto International Film Festival 2018. Film itu juga hasilkan penghasilan box office sebesar US$21,1 juta, tidak berbeda jauh dengan ongkos produksi sebesar US$17,tiga juta.

Selesai ketahui skenario Hotel Mumbai (2018), tonton film itu di Bioskop Trans TV jam 21.00 WIB. Kemudian, Bioskop Trans TV akan menyiarkan Hotel Artemis (2018) pada jam 23.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *