0 2 min 2 mths

plashoeve.com – Aktor khusus film Thailand Pee Mak, Mario Maurer dan Davika Hoorne mengunjungi Indonesia, Jumat (2/8/2024).

Kehadiran Mario Maurer dan Davika Hoorne dengan tujuan ikut memberikan dukungan Kang Mak From Pee Mak, film yang diadopsi dari sinema yang mereka bintangi.

Tidak cuma berdua, Mario Maurer dan Davika Hoorne bersama sutradara film Pee Mak, Banjong Pisanthanakun.

Setelah tiba di Indonesia, Davika Hoorne mengutarakan suportnya pada film Kang Mak From Pee Mak.

“Jadi kami tiba untuk dukungan film Kang Mak karena kan Kang Mak dari remake film Pee Mak dari Thailand, hingga kami kesini untuk dukungan penuh film ini,” kata Davika Hoorne seperti telah ditranslate oleh translator saat dijumpai di Lapangan terbang Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (2/8/2024).

Begitu juga dengan Mario Maurer yang kembali terpikir saat dianya mengunjungi Indonesia untuk promo film Pee Mak.

“Jadi saya bahagia sekali tiba kesini, dahulu kan sebelumnya pernah promosi Film Pee Mak, sekrang film Kang Mak menjadi suka sekali,” tutupnya.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, pesawat yang ditumpangi Mario Maurer dan Davika Hoorne landing sekitaran jam 11.55 di Lapangan terbang Soekarno-Hatta Tangerang Banten.

Kehadiran Mario Maurer dan Davika Hoorne disongsong semarak beberapa ratus simpatisan mereka yang solid kenakan pakaian warna biru.

kehadiran Mario Maurer, Davika Hoorne dan Banjong Pisanthanakun dalam rencana memberikan dukungan film Kang Mak from Pee Mak yang disebut penyesuaian dari Pee Mak asal Thailand.

Dalam Pee Mak sendiri, Mario Maurer dan Davika Hoorne adalah aktor khusus dalam film seram humor peluncuran 2013 tersebut.

Dalam pada itu, dalam remake dengan judul Kang Mak From Pee Mak, aktor khusus dalam film itu yakni Vino G Bastian dan Marsha Timothy.
Mulai tampil 15 Agustus 2024, Kang Mak From Pee Mak diperankan oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Rispo sampai Jirayut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *