0 2 min 3 dys

plashoeve.com – Paul Munster mengutarakan kekesalannya selesai Persebaya Surabaya kalah dari Persib Bandung. Ini jadi kekalahan pertama Persebaya pada musim ini.

Tanding Persib versus Persebaya berjalan di Stadion Sang Jalak Harupat, Bandung, Jumat (18/10/2024). Laga itu habis dengan score 2-0 untuk kemenangan Persib.

Persib cetak gol pertama lewat Edo Febriansah di menit 22. Selanjutnya, Ciro Alves menambahkan keunggulan menit 71.

Paul Munster benar-benar sedih dengan kekalahan pertama Persebaya itu. Ia sayangkan gol pertama Persib yang tiba dari sepakan jarak jauh.

“Peristiwa penting terjadi saat kami tidak berhasil cetak gol terlebih dulu. saya mengetahui Persib bikin gol terlebih dulu. Saya sedih bagaimana kami kecolongan. Beberapa pemain kelihatan stop membuntuti. Itu benar-benar menyebalkan,” papar pelatih dari Irlandia Utara itu.

Paul Munster memandang teamnya sebetulnya dapat menyeimbangi permainan Persib pada set pertama. Tetapi kesempatan-peluang yang didapat tidak berhasil dioptimalkan baik.

“Pada set pertama, dapat disebutkan jalan imbang. Kami dapat membuat sejumlah kesempatan, tetapi tidak dapat menuntaskan kesempatan itu,” tambahnya.

Pada set ke-2 , Persebaya tampil lebih serang. Tetapi, lagi -lagi Bruno Moreira tidak berhasil membedah block rendah Persib.

“Kami terus coba. Tetapi tidak punyai kualitas untuk menggedor di tempat final third untuk tembak,” tegas pelatih berumur 42 tahun itu.

Kekalahannya dengan Persib membuat point Persebaya tidak semakin bertambah. Walau demikian, Persebaya sekarang ini tetap ada di pucuk klassemen dengan perolehan 17 point dari 8 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *