0 2 min 4 weeks

plashoeve.com — Tutto Venezia Sport, sanjung habis bintang Tim nasional Indonesia, Jay Idzes, selesai bawa Venezia menang pertama di Liga Italia 2024-2025. Pemain Tim nasional Indonesia itu disebutkan bermain tanpa sela dalam kemenangan melawan Genoa.

Ya, Venezia sukses mengambil kemenangan pertama musim ini selesai menaklukkan Genoa 2-0 di minggu ke-5 Liga Italia 2024-2025. Laga itu berjalan di Pier Luigi Penzo Fase, Venice, Italia pada Sabtu 21 September 2024 malam WIB.

2 gol tanpa balas untuk I Lagunari dicatat oleh Gianluca Busio (63′), dan Joel Pohjanpalo (85′). Hasil manis ini membuat Venezia naik ke rangking 14 klassemen sementara dengan pencapaian empat point.

Dalam pertandingan itu, Jay Idzes memperoleh nilai yang cukup tinggi dari Tutto Venezia Sport. Media Italia itu memandang Jay 6,5. Pemain yang berposisi sebagai bek itu disebutkan tampil oke sepanjang laga dan menolong I Lagunari cetak cleansheet.

“Tidak ada permasalahan untuk pemain Indonesia, yang mengurus laga dengan optimis, memberi hasil akhir yang prima,” tulis Tutto Venezia Sport, d ikutip pada Minggu (22/9/2024).

Walau demikian, performa Jay Idzes ditingkatkan oleh dua temannya di baris belakang. Ada Michael Svoboda dan Antonio Candela yang tampil tidak kalah bagus.

Ke-2 pemain itu dipandang tampil kompak. Walaupun, Michael Svoboda dan Antonio Candela sebelumnya sempat membuat kekeliruan.

Pada akhirannya, hasil ini adalah awalnya yang bagus untuk Venezia di Liga Italia 2024-2025. Untuk seterusnya, Venezia akan bertemu dengan AS Roma.

Tanding melawan AS Roma akan diadakan di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Minggu 29 September 2024. Akankah Venezia raih hasil manis kembali?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *