0 2 min 4 weeks

plashoeve.com — AS Roma sukses menuai kemenangan memberikan keyakinan 3-0 atas tamunya, Udinese, dalam pertandingan kiprah pelatih baru mereka, Ivan Juric, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu. Juric, yang baru dipilih gantikan Daniele De Rossi, Rabu (18/9), langsung bawa Giallorossi kembali lagi ke lajur kemenangan.

Dovbyk Membawa Roma Unggul di Set Pertama
Roma buka keunggulan di menit ke-19 melalui gol Artem Dovbyk yang terima operan terobosan Stephan El Shaarawy.

Dovbyk sukses mengelabui penjaga gawang Udinese, Maduka Okoye, dengan tendangan dari pojok sempit. Dovbyk sebelumnya sempat mempunyai kesempatan untuk melipatgandakan keunggulan, tetapi tendangan volinya membumbung. Roma terus menekan, tapi keunggulan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Dybala Bikin Gol Penalti

Di set ke-2 , Roma mendapat penalti sesudah Paulo Dybala dijatuhkan oleh Jaka Bijol. Dybala yang ambil sendiri eksekusi itu berhasil bawa Roma unggul 2-0 di menit ke-49. Walau Udinese coba membalasnya melalui sejumlah kesempatan dari Keinan Davis dan Brenner, malah Roma yang menambahkan gol ke-3 .

Pemain cadangan, Tommaso
Baldanzi, cetak gol pertamanya untuk Roma paDovbyk sebelumnya sempat cetak gol ke-4, tetapi dibatalkan karena offside. Kemenangan ini mengantar Roma ke rangking ke-9 klassemen dengan 6 point, sedangkan Udinese masih tetap di rangking ke-3 dengan 10 point.

Formasi Pemain:
AS Roma: Mile Svilar, Gianluca Mancini, Evan Ndicka, Angelino, Zeki Celik, Niccolo Pisilli, Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy, Paulo Dybala, Artem Dovbyk

Pelatih: Ivan Juricda menit ke-70 sesudah kerja sama dengan Dovbyk.

Udinese: Maduka Okoye, Christian Kabasele, Jaka Bijol, Thomas Kristensen, Kingsley Ehizibue, Jesper Karlstrom, Jurgen Ekkelenkamp, Hassane Kamara, Florian Thauvin, Brenner, Lorenzo Lucca

Pelatih: Kosta Runjaic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *