0 2 min 1 week

plashoeve.com — Tim nasional Indonesia akan berjumpa Australia dalam pertandingan kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Berikut agenda Tim nasional Indonesia versus Australia.

Babak ke-3 Kwalifikasi Piala Dunia 2026 telah diawali pada Kamis (5/9). Sekitar 18 negara sisa yang memburu ticket ke arah acara pesta sepak bola 2 tahun kembali di Amerika Utara telah jalani matchday pertama, termasuk Indonesia dan Australia.

Selesai jalani pertandingan pembuka, Tim nasional Indonesia dan Australia akan bertemu pada matchday ke-2 .

Agenda Tim nasional Indonesia versus Australia di Kwalifikasi Piala Dunia 2016 akan berjalan di Stadion Khusus Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9) jam 19.00 WIB.

Berlainan dengan Indonesia yang raih point pada pertandingan pembuka, saat menahan Arab Saudi, Australia yang melayani Bahrain tidak berhasil mencatatkan point waktu main di kandang. The Socceroos yang perlu bermain-main dengan 10 orang semenjak menit ke-77 kalah 0-1 dari tim Dilmun’s Warriors.

Lepas hasil dari jelek musuh, Tim nasional Indonesia pantas waspada anak asuh Graham Arnold. Pada tatap muka paling akhir di 16 besar Piala Asia 2023, Tim Garuda kalah 0-4 dari Australia.

Buat siap-siap hadapi Negeri Jiran, Witan Sulaeman dan teman-teman telah terbang dari Arab Saudi ke arah Jakarta pada Jumat (6/9) pagi memakai pesawat sewa.

Sesudah laga menantang Australia, Tim nasional Indonesia akan jalani lagi pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia pada Oktober kedepan hadapi Bahrain dan China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *