0 3 min 2 weeks

plashoeve.com – PT ACE Hardware Indonesia Tbk putuskan ganti nama jadi PT Inspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES). Penggantian nama ini bersamaan dengan keputusan pengontrol saham perusahaan yang pilih tidak meneruskan lisensi.

Untuk dipahami saja, ACE Hardware sendiri ialah merk dagang dari perusahaan asal Illinois Amerika Serikat (AS), ACE Hardware International Holdings, Ltd. Di Indonesia, jaringan toko ini dioperasionalkan oleh Teman Lama Grup.

Selainnya menukar nama perseroan, ringkas nama jaringan retail yang namanya toko ACE Hardware akan ditanggalkan karena adalah sisi dari kesepakatan lisensi yang hendak usai pada 31 Desember 2024.

Dalam kurun waktu dekat, PT Inspirasi Hidup Indonesia Tbk akan umumkan nama baru untuk jaringan toko ACE Hardware yang berada di Tanah Air.

“Sebagai salah satunya cara vital usaha, management perusahaan putuskan tidak untuk meneruskan kesepakatan lisensi dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd yang hendak usai pada 31 Desember 2024, sesudah merajut bekerja sama yang bagus sepanjang 29 tahun,” tulis ACES dalam info resminya d ikutip dari Transparansi Informasi Bursa Dampak Indonesia (BEI), Selasa (3/9/2024).

Direktur PT Inspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja menjelaskan, cara ini searah dengan konsentrasi dan gagasan peningkatan usaha perusahaan di masa datang untuk menjawab trend pasar dan opsi customer yang tetap berbeda.

Perusahaan saat ini sedang menyiapkan penyeluncuran jati diri merk baru yang direncanakan akan dikenalkan ke warga di awal tahun 2025.

“Kami benar-benar percaya jika penyiapan masak yang kami usahakan ini sanggup menjaga posisi perusahaan sebagai pimpinan pasar, menjaga daya saing yang kuat di industri retail, makin berkaitan dengan keperluan tiap pelanggan, dan memberi imbas positif yang semakin lebih besar pada semua penopang kebutuhan,” kata Gregory.

Dalam neraca keuangan terbaru, ACES mencatat performa positif sepanjang semester I 2024 dengan cetak keuntungan bersih Rp 366 miliar atau naik sejumlah 21 % di masa yang masih sama tahun kemarin.

Penghasilan ACES tumbuh 14 %, di mana sepanjang semster I 2024 perusahaan mengantongi penghasilan sejumlah Rp 4,1 triliun.

Masih pada tahun 2024, ACES barusan buka 10 toko baru di enam daerah mencakup Banda Aceh, Banyuwangi, Tanjungpinang, Palopo, Ternate, dan Garut.

Dengan pembukaan 6 toko baru, keseluruhan perusahaan ini telah mempunyai 241 jaringan toko yang menyebar di 73 kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *