0 2 min 1 mth

plashoeve.comĀ  – PSG dipaksakan main seri oleh Sturm Graz dalam tanding eksperimen pramusim 2024. Laga usai dengan score 2-2, tidaklah cukup baik untuk tim Luis Enrique.

Rabu 7 Agustus 2024, pertandingan pramusim Sturm Graz versus PSG dimainkan pada Worthersee Stadion, Austria, kick-off jam 23.30 WIB. Pertandingan diyakinkan berjalan lumayan menarik, lawatan PSG disongsong positif oleh penggemar tuan-rumah.

Faktanya, ini kali ke-4 gol terbentuk di set pertama. Sturm Graz bukan musuh mudah. Mereka dapat memberi perlawanan sebanding untuk PSG.

PSG sebelumnya sempat unggul 2 gol terlebih dulu melalui tindakan Ibrahim Mbaye (9′) dan Carlos Soler (12′). Tetapi, Sturm Graz secara cepat membalasnya saat Amady Camara cetak gol pada menit ke-15.

Mendekati akhir set pertama, Otar Kiteishvili lalu cetak gol untuk tuan-rumah pada menit ke-43. Score 2-2 juga tutup tanding 45 menit pertama.

Di set ke-2 , Sturm Graz bermain lebih lepas dan pada akhirannya menulis semakin banyak eksperimen shooting dibanding PSG. tetapi score 2-2 tetap sama sampai ujung pertandingan.

PSG turunkan gabungan dua penyerang di pertandingan ini, yakni duet Goncalo Ramos dan Randal Kolo Muani. Sayang, ke-2 nya tidak dapat membobol gawang musuh. PR untuk Luis Enrique.

Formasi Pemain
STURM GRAZ XI: Khudyakov; Lavalee, Wuthrich, Aiwu, Gazibegovic; Stankovic; Boving, Kiteishvili, Horvat; Biereth, Camara

Subs-in: Johnston, Sarkaria, Karic, Jatta, Chukwuani, Malic, Hierlander, Kern, Geyrhofer, Grgic, Hodl, Dante

Pelatih: Christian Ilzer

PSG XI: Safonov; Beraldo, El Hannach, Skriniar, Zague; Mbaye, Soler, Asensio, Lee; Ramos, Kolo Muani

Subs-in: Moscardo, Ndour, Barcola, Zaire-Emery, Gadou, Kari, Neves

Pelatih: Luis Enrique

Statistik Sturm Graz versus PSG
Shooting: 12 – 9
Shooting pas target: 5 – 6
Kepenguasaan bola: 33% – 67%
Umpan: 324 – 660
Ketepatan umpan: 87% – 91%
Pelanggaran: 14 – 11
Kartu kuning: 0 – 0
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 2 – 0
Sepak pojok: 5 – 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *