0 2 min 1 mth

plashoeve.com – AC Milan sudah menyelesaikan semua pertandingan eksperimen pramusimnya di Amerika Serikat. Terbaru, Milan berjumpa dengan raksasa La Liga, Barcelona di M&T Bank Fase, Baltimore.

Barcelona lakukan come-back selesai ketinggalan 2 gol dari AC Milan di saat normal, memaksakan score 2-2. Tetapi Barca pada akhirannya kalah 3-4 dalam beradu penalti.

Barcelona dan AC Milan bertemu dalam pertandingan eksperimen di M&T Bank Fase, Baltimore, Rabu (7/8/2024) pagi WIB. Barca mainkan gabungan pemain inti dan muda.

Robert Lewandowski, Ilkay Guendogan, dan Raphinha diperlengkapi oleh Pau Victor di muka. Andreas Christensen dan Marc Casado mainkan peranan dua jangkar.

Dalam pertandingan yang diadakan pada Rabu (7/8/2024) pagi WIB ini, Milan sebelumnya sempat pimpin 2-0 terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Cedera Jovic dan Christian Pulisic di 15 menit awalnya.

Sayang, Milan tidak berhasil menjaga keunggulan. Barca sukses memburu ketinggal karena 2 gol yang diboyong Robert Lewandowski, masing-masing di set pertama dan set ke-2 .

Karena score seimbang 2-2, karena itu pertandingan juga diteruskan ke set beradu penalti. Di set ini, AC Milan keluar sebagai juara dengan score 4-3.

Masih Ada Trofeo Silvio Berlusconi

Milan sekarang tetap tersisa satu pertandingan eksperimen pramusim. Pasukan Paulo Fonseca akan hadapi sama-sama club Seri A, Monza dalam pertandingan bertema Trofeo Silvio Berlusconi.

Trofeo ini sempat jadi jadwal teratur tahunan untuk Milan sebagai penutup penyiapan pramusim mereka bernama Trofeo Luigi Berlusconi. Tetapi, trofeo ini sebelumnya sempat vakum pada 2016 sampai 2020 kemarin.

Semenjak edisi 2023 tempo hari, trofeo ini ganti nama jadi Trofeo Silvio Berlusconi sebagai penghormatan pada Silvio Berlusconi yang wafat pada 12 Juni 2023 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *