0 2 min 1 hr

plashoeve.com – Vinicius Junior membuat hat-trick saat Real Madrid menghajar Borussia Dortmund. Perform yang semakin memperjelas Vinicius patut memperoleh Ballon d’Or 2024.
Madrid melayani Dortmund di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2024) pagi hari WIB. Mereka tampil kurang oke di set pertama saat harus ketinggalan 0-2 karena beberapa gol Donyell Malen dan Jamie Gittens.

Baru di set ke-2 , Madrid mengamuk dan menggulirkan 5 gol ke gawang Dortmund. Dimulai 2 gol dalam bentang tiga menit dari Antonio Ruediger dan Vinicius Junior di menit ke-60 dan ke-63, Madrid cetak 3 gol kembali di tujuh menit terakhir laga.

Madrid menang 5-2 dan Vinicius menjadi bintang melalui catatan hat-trick pertama kalinya di Liga Champions. Dua dari 3 gol Vinicius dibikin langkah tidak biasa, saat ia lakukan tindakan pribadi saat sebelum membobol gawang Dortmund.

Bahkan juga di gol ke-2 nya, Vinicius membawa bola dari pertahanan sendiri dan melalui 2-3 pemain Dortmund. Tidak sangsi public Bernabeu meneriakkan chant ‘Ballon d’Or…Vinicius Ballon d’Or…’ selesai Vinicius cetak hat-trick di injury time.

Sepanjang 90 menit berada di lapangan, Vinicius memang tampil oke dengan 67 kali sentuhan pada bola, melepas tujuh shooting dengan 4 pas target, lantas 5 kali gocekan sukses, dan 2x pembuatan kesempatan untuk partnernya.

Perform yang membuat Vinicius suka karena bisa membalasnya support penuh penggemar padanya. Meskipun begitu, ia malas merasa senang dan ingin tampil lebih bagus yang akan datang.

“Seperti mimpi yang menjadi realita saat penggemar kami meneriakkan nama saya. Saya ingin membalasnya itu dengan beberapa gol yang leih banyak,” kata Vinicius di website sah UEFA.

“Ancelotti selalu katakan jika saya harus dapat tampil tambah lebih tambah oke – saya baru 24 tahun dan saya ingin bertahan di dalam Madrid selama-lamanya. Saya ingin membalasnya apa yang sudah club beri ke saya.”

Vinicius telah membuat delapan gol dan tujuh assist dari 14 performa di semua gelaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *