0 3 min 2 mths

plashoeve.com — Manchester United menang tipis 3-2 atas Real Betis dalam laga eksperimen pramusim di Stadion Snapdragon, Kamis (1/8).
Rapuhnya pertahanan Man United digunakan Real Betis dengan unggul terlebih dahulu di menit ke-15 melalui gol Iker Losada. Losada dengan cermat manfaatkan assist Rodri dari segi kanan.

MU memberi respon secara baik selesai kecolongan. Tiga menit sesudah dijebol betis, Man United menyamai score menjadi 1-1 karena penalti Marcus Radsford.

Setan Merah memperoleh penalti sesudah Amad Dialo dijegal Romain Perraud di kotak terlarang.

Man Utd kembali unggul 2-1 di menit ke-24 lewat tendangan kaki kiri Amad. Gol itu berawal dari operan silang bek muda Harry Amass dari segi kiri.

Bola dari Amass tidak berhasil diperhitungkan baris pertahanan Betis. Amad yang ada di bidang kanan kuasai bola itu secara baik dan melepas sepakan dari dalam kotak penalti.

MU tutup set pertama dengan keunggulan 3-1 selesai Casemiro cetak gol melalui sontekan kaki kiri di menit ke-31. Manfaatkan pola tendangan sudut, bola dari Amad Diallo salah diperhitungkan pemain musuh, selanjutnya Rashford memperoleh bola langsung dioper ke Casemiro.

Ketinggalan 1-3 pada set pertama membuat Btis bangun pada set ke-2 . Team bimbingan Manuel Pellegrini ini mendobrak Man United.

Gempuran Betis berbuah hasil pada ke-61 saat Diego Llorente menjebol gawang Tom Heaton dengan tandukan.

Llorente secara bagus manfaatkan operan silang Rodri dari segi kanan dan tempatkan bola ke sudut kanan gawang MU.

Selesai cetak gol tambahan Betis semakin optimis menekan pasukan Erik ten Hag. Kebalikannya, The Red Devils kesusahan keluar penekanan musuh.

Hector Bellerin dan teman-teman mengatur laga secara baik. MU yang mainkan pemain muda di set ke-2 kewalahan dan kesusahan menyeimbangi permainan Betis.

Tanpa tambahan gol pada tersisa pertandingan, Man United menang 3-2 atas Real Betis dalam eksperimen pramusim.

Formasi Pemain MU versus Betis:

Man United: Heaton; Wan-Bisska, Lindelof, Maguire, Amass; Casemiro, Eriksen, McTominay; Sancho, Rashford, Amad.

Betis: Rui Silva; Bellerin, Diego Llorente, Mendy, Perraud; Altamira, Marc Roca; Ruibal, Rodri, Iker Losada; Chimy Avila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *