0 3 min 2 mths

plashoeve.com  – Dua club raksasa Real Madrid dan AC Milan akan mengge­lar eksperimen pramusim. Tanding itu akan diadakan di Soldier Field Chicago, Illinois, Ameri­ka Serikat, Kamis (1/8/2024), start pukul 07.30 WIB.

Real Madrid alias Los Blancos di saat ini akan mengulang musim 2023/2024 dengan penuh rasa optimis, dan AC Milan alias Rossoneri akan berusaha untuk kembali lagi ke pucuk Serie A Liga Italia pada musim ini.

Dalam pertandingan yang berjalan di Chicago ini, bisa menjadi pertand­ingan penting pertama untuk Real Madrid semenjak team ini mengusung piala Liga Champions dengan menaklukkan Borussia Dortmund di London pada 1 Mei 2024 lantas, di saat Los Blancos mengambil mahkota Eropa yang ke-15 kalinya dalam sejarah mereka

Real Madrid alias Los Merengues sukses di ajang lokal sepanjang musim 2023/2024, menyembahkan gelar La Liga di muka pesaing beratnya Barcelona dan team ke­jutan Girona, dengan Los Blancos unggul 10 point dari pasukan Xavi Hernandez yang perlu senang pada posisi ke-2 .

Tidak ingin berbangga mendekati musim baru, team bimbingan Carlo Ancelotti ini capai persetujuan pada musim panas hing­ga sekarang ini dengan mengambil Kylian Mbappe dari Prancis pindahan dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Bernabeu sesudah kontraknya di Parc des Princes usai.

Real Madrid selama ini baru mainkan satu laga dalam agenda pramusim mereka, menga­lahkan sama-sama pemain Spanyol Albacete 3-0 di Madrid, dengan laga selanjutnya mengha­dapi Barcelona dan Chelsea yang hendak diadakan saat sebelum diawalinya pertandingan bersaing Real Madrid pada 14 Agustus, saat team ini akan hadapi Atalanta BC di Piala Super UEFA.

Sesudah 2 tahun sukses di club Prancis Lille di Ligue 1, Paulo Fonseca kembali lagi ke Italia untuk peranan manager, dengan ambil kendalian di AC Milan mendekati musim 2024-25 ini ada keinginan dari beberapa simpatisan Rossoneri.

Tandingan sekota Rossoneri me­laju ke pucuk klassemen Serie A Liga Italia 023/2024, unggul 19 point dari beberapa pengejarnya di di­visi pertama, dengan Stefano Pioli usai di posisi ke-2 di muka Juventus, Atalanta, dan Bologna. di tersisa tempat Liga Champions.

AC Milan telah relatif repot dengan gagasan pramusim mer­eka, kalah 5-2 dari AS Roma saat sebelum share penghargaan dengan club Austria Rapid Vienna pada 20 Juli, saat gol Alessandro Florenzi disetarakan oleh gol pengimbang Furkan Demir di menit ke-88.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *