0 2 min 2 weeks

plashoeve.com – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, beri pujian Marcus Thuram yang membuat 2 gol saat menang 4-0 atas Atalanta. Thuram berkembang cepat semenjak di Inter musim kemarin.

Inter Milan menghajar Atalanta 4-0 pada pertandingan minggu ke-3 Serie A 2024/2025 yang berjalan di Giuseppe Meazza, (Sabtu, 31/8/2024). Sang Ular telah unggul 2-0 saat pertandingan baru saja berjalan 10 menit.

2 gol itu lahir dari bunuh diri Berat Djimsiti pada menit ketiga dan gol cantik Nicolo Barella di menit kesepuluh. Pada set ke-2 , La Beneamata menambahkan 2 gol lewat Marcus Thuram.

Marcus Thuram tampil menarik di pertandingan ini. Selainnya membuat bracenya, gol pembuka Inter lahir dari pergerekan Thuram saat umpannya salah diperhitungkan Djimsiti.

D ikutip dari SofaScore, Thuram ikut mencatat prosentase umpan tepat sejumlah 82 % dengan 1 salah satunya adalah umpan kunci.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, tidak sangsi beri pujian Thuram. Dia memandang Thuram semakin berkembang di Inter sesudah musim pertamanya di Serie A pada musim kemarin. Perubahan cepat Thuram ini tidak terlepas dari kemauan untuk selalu berusaha keras dari striker asal Prancis ini.

Walau memercayakan Thuram, Inzaghi memperjelas Inter tidak cuma memercayakan satu pemain di baris depan. Ini karena beberapa striker alternatif seperti Mehdi Taremi dan Marko Arnautovic sanggup tampil bagus saat dikasih peluang bermain.

“Thuram mulai memperoleh semakin banyak pengalaman di Serie A dan semakin berkembang dari musim kemarin. Semua bermula dari mentalitas dan rasa laparnya, dia kembali lagi ke tempat untuk latihan lebih cepat dari berlibur karena dia mengetahui jika kami memerlukannya,” tutur Inzaghi d ikutip dari Football Italia.

“Semua striker bermain secara baik, saya menyenangi Taremi dan Arnautovic saat mereka masuk. Kami harus jaga standard masih tetap tinggi dan kami sukses,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *