0 2 min 3 weeks

plashoeve.com – Reaksi dingin pemain tengah Chelsea, Cole Palmer saat nikmati atraksi kembang api dan flare dari ultras Servette pada putaran kedua set playoff Konferensi League jadi perhatian.

The Blues maju ke Liga Champions Eropa dengan agregat 3-2 walaupun kalah 2-1 dari team asal Swiss di putaran kedua.

Dengan beberapa saat sisa saat sebelum semprit akhir dibunyikan, laga disetop sementara saat ultras Servette membuat laga jadi benar-benar semarak.

Beberapa simpatisan mereka yang ada di belakang gawang Chelsea yang dijaga oleh penjaga gawang Filip Jorgensen menghidupkan suar dan kembang api di lapangan.

Beberapa pemain dari ke-2 team berdiri dan melihat dari bagian lain lapangan, tetapi reaksi berlainan dari Palmer lah yang membuat beberapa fans tidak melepas sorotan.

Si bintang Inggris kelihatan benar-benar tenang, duduk di atas bola disebelah lapangan untuk melihat tindakan Servette yang di inspirasi oleh Guy Fawkes.

Beberapa simpatisan menyenanginya, dengan salah satunya menjelaskan: “Palmer terlampau lucu,” tulis seorang fans.

“Palmer yang melihat kembang api itu benar-benar lucu, seperti awww,” tulis fans yang lain.

“Sisi terbaik dari laga,” tambah yang lain.

Beberapa fans Chelsea bisa melihat kembang api dan laga sesudah permasalahan tehnis membuat streaming dengan harga 4.99 poundsterling punya club diurungkan.

Sebuah pesan kekeliruan ada untuk beberapa simpatisan yang melihat dan pada akhirnya mereka memilih untuk siarkan laga dengan gratis. (uta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *