0 2 min 3 weeks

plashoeve.com – Juventus berhasil raih tiga point sesudah sikat Hellas Verona 3-0 dalam kelanjutan minggu kedua Serie A Italia di Marcantonio Bentegodi pada Selasa pagi hari WIB.

Dusan Vlahovic mengepak 2 gol di laga ini, dengan gol di diciptakan oleh bek sayap Nicolo Savona.

Kemenangan ini mengantar Juventus ke pucuk klassemen sementara Liga Italia dengan 6 point. Verona turun ke posisi 11 dengan 3 point, demikianlah yang dikutip situs sah Liga Italia.

Juventus sebelumnya sempat cetak gol pembuka di menit ke-23. Tetapi, gol Nicolo Savona itu dibatalkan hakim garis karena offside.

Juventus baru buka score lima menit selanjutnya. Dusan Vlahovic sukses cetak gol dari tendangan kaki kirinya di kotak penalti sesudah terima operan terobosan Kenan Yildiz. Team tamu pimpin 1-0.

Juventus melipatgandakan keunggulan di menit ke-38. Ini kali gantian Nicolo Savona yang menjebol gawang Verona.

Ia menanduk bola dari operan silang Samuel Mbangula ke kotak penalti. Juventus unggul 2-0 sampai turun minum.

Juventus mendapatkan sepakan penalti beberapa saat sesudah set ke-2 diawali. Wasit menunjuk titik 12 cocok sesudah Mbangula dilanggar Tchatchoua di kotak terlarang.

Vlahovic maju sebagai pelaksana eksekusi penalti dan sukses cetak gol. Bola tendangannya ke segi kiri gawang Verona sukses memperdaya Montipo dan bawa Bianconeri menjauh 3-0.

Verona tidak berhasil memburu ketinggalan di tersisa waktu yang terdapat. Pertandingan usai untuk kemenangan Juventus 3-0.

Formasi Pemain
Hellas Verona (3-4-3): Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Diego Coppola, Giangiacomo Magnani; Jackson Tchatchoua, Ondrej Duda, Surut Belahyane, Darko Lazovic; Tomas Suslov, Daniel Mosquera, Dailon Livramento.

Juventus (4-2-3-1): Micele Di Gregorio; Juan Cabal, Bremer, Federico Gatti, Nicolo Savona; Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli; Samuel Mbangula, Kenan Yildiz, Andrea Cambiasso; Dusan Vlahovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *