0 3 min 3 weeks

plashoeve.com  – Inter Milan kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah menekuk Udinese 3-2 dalam kelanjutan minggu ke enam Serie A 2024/2025 di Bluenergy Fase pada Sabtu malam WIB.

Ini adalah kemenangan pertama Inter dalam empat laga paling akhir sesudah ditaklukkan AC Milan, ditahan seimbang Manchester City dan Monza.

Nerazzuri langsung berjaya di menit pertama melalui Davide Frattesi. Tuan-rumah menyamai posisi lewat Christian Kabasele, tapi Inter pimpin lagi karena gol Martinez.

Martinez melebarkan beda pada awal set ke-2 . Udinese sebelumnya sempat mengecilkan ketinggalan lewat gol Lorenzo Lucca.

Hasil ini membuat Inter naik ke urutan ke-3 dengan 11 point. Sedang Udinese di nomor lima dengan 10 point, begitu d ikutip dari situs sah Liga Italia.

Pada laga itu, belum satu menit pertandingan jalan Inter Milan telah pimpin. Gol berawal dari operan terobosan Matteo Darmian yang diselesaikan oleh Frattesi ke gawang. Score jadi 1-0.

Sesudah gol itu, Inter terus menyebar teror lewat eksperimen Lautaro Martinez dan tendangan Marcus Thuram. Sayang tidak dapat menghasilkan gol tambahan.

Udinese malah dapat menyamai score jadi 1-1 di menit ke-35. Tandukan Christian Kabasele melanjutkan umpan Jordan Zemura tidak berhasil disetop penjaga gawang Yann Sommer.

Inter pimpin lagi 2-1 menjelang set pertama usai. Operan silang Federico Dimarco diselesaikan kapten Inter itu untuk mengalahkan Maduka Okoye.

Inter mengawali set ke-2 dengan menambahkan gol. Tendangan Martinez menyikat sodoran dari Marcus Thuram mengganti score menjadi 3-1 di menit ke-47.

Udinese memberikan ancaman di menit ke-54 lewat Kabasele, namun tetap tidak dapat mengalahkan Sommer. Usaha lain dari Kabasele enam menit selanjutnya diblok Thuram dan hanya hasilkan tendangan sudut.

Udinese dapat mengecilkan posisi jadi 3-2 di menit ke-83. Lorenzo Lucca bisa lolos dan tinggal hadapi Sommer, ia selanjutnya dengan tenang membobol gawang penjaga gawang asal Swiss itu.

Sampai laga selesai, tidak ada gol tambahan yang terbentuk. Inter Milan bawa pulang tiga point dari kandang Udinese.

Daftar pemain:
Udinese (3-5-2): Okoye; Touré, Bijol, Kabasele; Ehizibue, Lovric (Ekkelenkamp 59′), Karlstrom (Atta 74′), Zarraga (BRavo 86′), Zemura; Thauvin (Brenner 74′), Davis (Lucca 59′)

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni (De Vrij 75′); Darmian, Frattesi (Zielinski 85′), Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco (Augusto 65′); Thuram (Taremi 75′), Lautaro Martinez (Correa 86′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *