• April 14, 2024

Zulkifli Paparkan Argumen PAN Bantu Prabowo Jadi Calon presiden 2024

Jakarta, Komunitas server gacor – Ketua Umum Partai Instruksi Masyarakat (PAN) Zulkifli Hasan memperjelas support sah partainya ke Ketua Umum (Ketua umum) Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Minggu (13/8/2023). Pengakuannya diberi bersama dengan Partai Kelompok Kreasi (Golkar) dan Partai Kebangunan Bangsa (PKB).
Ke-3 partai itu sah gabung dalam Konsolidasi Kebangunan Indonesia Raya (KIRR) yang memberikan dukungan Prabowo menjadi capres (Calon presiden) di Pemilihan presiden 2023.

Zulkifli menjelaskan pemberian support ke Prabowo ini dilaksanakan lewat ulasan dengan matang oleh intern PAN. Ia menyaksikan perjualan Presiden Joko Widodo dan Prabowo sekarang ini di pemerintah harus diteruskan.

“Mengapa PAN memutuskan itu saudara-saudara, kami telah sepuluh tahun, bersama-sama dengan Pak Prabowo. Jika tinggal sedikit mengapa tidak sabar. Kami yakini perjuangan sepuluh tahun itu akan habis, karena ini hari kita telah bersama,” kata Zulkifli
“Mudah-mudahan kita bersama Gerindra, PAN, Golkar, PKB dan beberapa teman partai yang lain dapat menyelesaikan perjuangan kita Februari 14, 2024, Insyaallah Pak Prabowo jadi presiden Indonesia,” jelasnya.

Saat sebelum maklumat support ini, beberapa elit Partai Instruksi Nasional (PAN) bergabung di dalam rumah Ketua Biasanya, Zulkifli Hasan, Minggu (13/8/2023). D ikutip dari Detikcom, beberapa elit yang sudah datang salah satunya kelihatan datang Waketum PAN Yandri Susanto, Asman Abnur, sampai Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Daulay. Datang Ketua PAN DKI Eko Patrio dan Ketua umum BM PAN Sigit Purnomo Said atau Pasha.

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig yang datang menjelaskan dianya mendapatkan undangan rapat di dalam rumah dinas Zulkifli Hasan (Zulhas), di Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan. Waktu itu, Ahmad menyangka tatap muka elite PAN akan mengulas support ke capres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *