• June 12, 2024
Xiaomi Pilot Autonomous Driving, Tehnologi Pabrikasi Handphone Membuat Mobil Parkir di Gedung Bertingkat

Xiaomi Pilot Autonomous Driving, Tehnologi Pabrikasi Handphone Membuat Mobil Parkir di Gedung Bertingkat

Xiaomi Pilot Autonomous Driving, Tehnologi Pabrikasi Handphone Membuat Mobil Parkir di Gedung Bertingkat

Plashoeve – Sebagai pabrikasi electronic, cara Xiaomi memasuki usaha ke bidang otomotif cukup mengagetkan tentu saja.

Produk yang sukses dibuat Xiaomi sekarang ini adalah mobil listrik SU7 yang masih belum dengan cara resmi dipasarkan ke pasar.

Walau demikian, dari beragam video teaser yang dibuka pabrikasi smartphone ke public menunjukkan kehebatan SU7, ditambah dengan tehnologi autonomous driving.

Di video yang diupload TechDroider Clips di saluran YouTube, menunjukkan SU7 dapat parkir secara berdikari dalam garasi parkir bertingkat pada sebuah tempat di Tiongkok.

Video itu memperlihatkan sopir SU7 stop di pintu masuk garasi parkir, saat sebelum mengetok knop di monitor infotainment dan keluar.

Mobil selanjutnya mulai masuk garasi dan secara berdikari naik ke beragam lantai parkir gedung.

Pada satu lantai, SU7 bertemu dengan Audi A7, tapi undur dari lajur Audi dan meneruskan perjalanannya ke tempat parkir tingkat atas.

SU7 selanjutnya bisa temukan tempat parkir yang sama sesuai dan undur ke dalamnya.

Tempat bermain slot online yang terpercaya cuma mgo777

Sebagai pabrikasi electronic, Xiaomi mempunyai keuntungan dalam peningkatan tehnologi intelligent software, yang menjadikan satu industri otomotif dan electronic customer dengan pengembangan paling depan dalam sopir otonom.

Tehnologi ini meliputi termasuk tehnologi Adaptif BEV yang revolusioner untuk pemahaman berbasiskan scenario, Road-Mapping Foundational Mode yang mengganti langkah tradisionil saat mengenal keadaan jalan secara real-time, dan Tehnologi Super-Res Occupancy Network yang hebat untuk mengenali secara tepat halangan.

Dengan diperlengkapi hardware terbaik, yang meliputi chip NVIDIA Orin, LiDAR, 11 camera berdefinisi tinggi, tiga radar milimeter-wave dan sensor ultrasonik, mekanisme sopir otonom mendalam punya Xiaomi ditujukan menjadi pimpinan industri di tahun 2024.

Berdasarkan penjelasan sah pabrikasi, Xiaomi sudah meningkatkan mode AI “End-to-End Sensing and Decision-Making” pertama di dunia untuk parkir automatis, memberi penilaian real-time dan rekonsilasi aktif dalam scenario parkir yang melawan.

Dengan loyalitas pada keunggulan baik dari sisi piranti lunak atau piranti keras, Xiaomi tempatkan dianya sebagai pemain inti dalam lanscape sopir otonom pandai, siap untuk mengganti standard industri dalam sekian tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *