• June 13, 2024

Untuk Lovato dan Jutes Sah Tunangan Sesudah Satu tahun Pacaran

Untuk Lovato dan Jutes Sah Tunangan Sesudah Satu tahun Pacaran

Jakarta, MGO777 Jalinan di antara Untuk Lovato bersama musikus, Jordan Lutes sepanjang setahun akhir berbuntut ke loyalitas serius untuk melakukan pertunangan. Lutes melamar Untuk Lovato pada Sabtu, 16 Desember 2023.

D ikutip dari People, awalnya cerita cinta mereka berdua saat membawa lagu “Substance” pada Januari 2022. Nyaris setahun mereka bersama, pada akhirnya mereka ingin maju satu cara lebih depan untuk merajut jalinan yang serius.

Jutes menulis dalam upload di account personal Instagram jika dianya benar-benar mengucapkan syukur sudah mempunyai Lovato dalam setahun akhir.

“Tempo hari saya minta teman dekatku untuk menikah denganku dan dia berbicara ya. Saya tidak dapat memikirkan hidupku tanpamu, dan sukurlah saat ini saya tidak butuh melakukan. Saya benar-benar merasa mirip orang paling untung di dunia. Saya benar-benar menyukaimu @ddlovato,” tulis ia, d ikutip di hari Senin, 18 Desember 2023.

Lovato membalasnya upload itu dengan upload individu di akun Instagramnya.

“Saya tetap tidak dapat berbicara semalam ialah malam terbaik dalam hidupku, dan saya tidak yakin dapat menikah dengan cinta dalam hidupku @jutesmusic..,” tulis ia.

Ia menambah, Lovato akui keinginannya sejauh ini dapat bersama dengan Lutes pada akhirnya diwujudkan, yaitu memberikan keyakinan cara untuk menikah.

“Sayangku, saya benar-benar semangat untuk menikah denganmu.. tiap hari yang kuhabiskan bersamamu ialah mimpi sebagai realita dan saya tidak sabar agar selekasnya melakukan. menyukai dan mengasihimu selama-lamanya. Ini agar tersisa hidup kita. Saya menyukaimu sayang,” lanjut ia.

Baca berita artis international hanya di MGO303

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *