• April 15, 2024

Twitter Sah Ganti Simbol dari Burung Biru Jadi X

Komunitas Server gacor – Twitter sah mengubah simbol yang diserukan jutawan Elon Musk dari burung biru jadi X.
Sekarang ini account @Twitter telah di-nonaktifkan dan dalam info bio account itu mengatakan “account ini tak lagi aktif. Ikuti @X untuk penyempurnaan”.

Twitter sudah menggantikan account @X sebagai account sah mereka dari awal sebelumnya @Twitter
Service Twitter Blue beralih menjadi @XBlue. Twitter Blue adalah service berbayar untuk pemakai yang ingin mempunyai contreng biru pada profilnya.
Twitter baru mengganti account resminya dari @Twitter jadi @X pada Rabu (26/7). Ini karena awalnya telah ada yang memakai username yang masih sama, yaitu sebuah study photografi/video namanya Orange Fotografi, mencuplik Endgadget.

Narasi pemilik account @X namanya Gene X Hwang, salah satunya pendiri perusahaan itu mengatakan faksinya telah jadi pemilik account @X semenjak Maret 2007. Dia juga akui belum sempat dikontak oleh faksi Twitter atau Elon tentang ini.

“Saya belum sempat dikontak oleh Twitter/Elon,” kata Gene X. Hwang, mencuplik Mashable.

“Saya memeriksa DM dan yang lain untuk menyaksikan apa mereka betul-betul menyentuh masalah ini,” tambah ia.
Hwang bercerita pertama kalinya ketahui mengenai Twitter karena ada di San Francisco dan mempunyai rekan yang bekerja di perusahaan itu atau telah memakai basis sosial media tersebut.

“X ialah inisial tengah saya dan sering saya memakai genex sebagai account untuk layanan online,” kata Hwang kenapa ia pilih nama pemakai itu.

Dia menambah perusahaannya mendaftar username @X bersama dengan kiprah Twitter di festival SXSW pada Maret 2007. Hwang dan beberapa partnernya selanjutnya mendaftarkan dan mereka memerhatikan jika pemakai bisa mendaftar usernam pendek satu huruf, dan banyak salah satunya belum juga tercatat.

“Kami temukan Anda bisa mempunyai usernam huruf tunggal, menjadi kami memperolehnya,” kata Hwang. “Saya bersahabat dengan @a, @j, @c, @k, dan @t. Saya kemungkinan tinggalkan beberapa lainnya. Waktu itu belum terlampau besar, tapi bersamaan perubahannya, Twitter terus bermanfaat dan menggembirakan untuk dipakai, menjadi saya lumayan aktif sejak awal kali.” kata Hwang.

D ikutip dari Mashable, Hwang terakhir mengganti account @x kepunyaannya ini jadi private karena rebranding Twitter yang dicetuskan Musk.

“[Akun tersebut] memiliki sifat public nyaris sepanjang hidupnya, tapi saya menggantinya belakangan ini dengan beberapa hal “x” yang di-tweet oleh Elon karena jelas sudah jika itu bisa terjadi dan kebisingannya makin kronis,” ucapnya.

Ini bukanlah pertamanya kali usernam Twitter Hwang yang pendek mengakibatkan permasalahan untuknya. Beberapa pemakai terus-terusan membalas sepanjang tahun secara tidak menyengaja, membuat feature rtp slot Twitter tertentu kadangkala susah dipakai.

Ini bukanlah pertamanya kali usernam Twitter Hwang yang pendek mengakibatkan permasalahan untuknya. Beberapa pemakai terus-terusan membalas sepanjang tahun secara tidak menyengaja, membuat feature Twitter tertentu kadangkala susah dipakai.

Ada permasalahan yang tambah jelek dibanding tab mention yang amburadul. Username sangat jarang di basis terpenting bisa mendapatkan uang dengan jumlah besar di pasar gelap online. Dengan 26 huruf dalam abjad Inggris, username satu huruf benar-benar bernilai dan sering jadi sasaran peretas yang ingin menghasilkan uang secara cepat.

Misalkan, pada Januari 2014 seorang software developer, Naoki Hiroshima sampaikan bagaimana seorang aktor kejahatan merentas account Twitter-nya dan mengambil username kepunyaannya, @N. Ia bercerita jika awalnya disodori uang sejumlah US$50.000 untuk username itu, tapi menampiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *