• June 12, 2024
TransJakarta Ungkapkan Bis Dapat Dicari di Google Maps

TransJakarta Ungkapkan Bis Dapat Dicari di Google Maps

TransJakarta Ungkapkan Bis Dapat Dicari di Google Maps

Direktur Khusus PT Transportasi Jakarta Welfizon Yuza menerangkan posisi bis TransJakarta bisa dicari dengan real time lewat program Google Maps karena familier buat wisatawan.

“Kita kembali kerjakan pembenahan di IT, konsentrasinya ialah agar dapat memberi service untuk warga lebih bagus. Tempo hari kita telah atur data hingga warga sekarang ini bisa lakukan treking bis di Google Maps,” tutur ia, ke reporter, Jumat (17/5).

Dalam kurun waktu dekat, faksinya akan melengkapi program TiJe secara beragam informasi dan feature baru. Walau begitu, Welfizon belum memberi detil berkenaan agenda launching penyempurnaan feature dalam program itu.

“Ya dinanti saja, kelak kita akan rilis. Ini sebetulnya warming up dahulu, data telah ada dapat disaksikan di Google Maps, tetapi informasi lebih komplet, feature lebih menarik itu buat warga kita sedang persiapkan dalam kurun waktu dekat akan rilis,” terang Welfizon.

Welfizon belum bisa memperjelas apa feature real time di Google Maps akan dihilangkan lagi jika program TiJe sudah diperbaharui nanti.

Dia ikut menyentuh wisatawan asing yang dipandang lebih familier dengan Google Maps.

“Kita akan melihat perubahannya jika wisatawan di luar negeri itu kan tidak familier dengan apps kita, menjadi kelak kita saksikan perubahan,” tambah ia.

Bis TransJakarta sudah dapat lagi dicari langsung lewat Google Maps.

Dengan feature live treking ini, penumpang bisa menyaksikan posisi bis TransJakarta secara real-time.

Ini memungkinkannya penumpang untuk berencana perjalanan dengan lebih bagus dan menghindar dari waktu nantikan yang tidak butuh.

Awalnya, Google Maps cuma tampilkan agenda bis yang direncanakan, tanpa memberi informasi mengenai posisi bis secara aktual.

Dengan penyempurnaan, program itu tawarkan data yang diperbaharui tiap menit, memberi deskripsi yang tepat mengenai gerakan bis.

Berikut langkah dan panduan pemakaian feature live treking TransJakarta di Google Maps.

  1. Membuka Google Maps, Anda harus memastikan untuk mempunyai program Google Maps terkini di piranti.
  2. Mencari Halte Bis TransJakarta yang ingin dituju di bilah penelusuran.
  3. Tentukan Jalur Bis yang diharapkan.
  4. Aktifkan Live View, bila ada. Kelak bakal ada pilihan untuk menyaksikan posisi bis secara live. Ketok pada pilihan itu.
  5. Pastikan akses internet konstan untuk memperoleh data yang tepat. Anda bisa juga aktifkan pemberitahuan untuk memperoleh pernyataan saat bis yang dinanti merapat.
  6. Bila bis yang dinanti telat, Anda bisa cari jalur alternative atau bis lain yang dapat dipakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *