• April 13, 2024

Tindakan Berdansa Rocky Gerung Saat Dicheck di Kasus Sangkaan Nista Jokowi

Tindakan Berdansa Rocky Gerung Saat Dicheck di Kasus Sangkaan Nista Jokowi

Komunitas Pejuang Gacor – Rocky Gerung penuhi panggilan Bareskrim Polri untuk verifikasi kasus sangkaan mengejek Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rocky Gerung berdansa-dansa saat datang di Bareskrim.
Dalam kasus ini, Rocky Gerung disampaikan ke polisi karena diperhitungkan mengejek Jokowi. Kasus ini masih juga dalam tahapan penyelidikan.

Pengakuan Rocky Gerung yang menjadi sorotan yaitu di saluran YouTube punya Refly Harun. Ini pengakuan Rocky yang dipandang mengejek Jokowi, kalimat kasar kami sensor:

Demikian Jokowi kehilangan kekuasaannya, ia menjadi masyarakat biasa, tidak ada yang perduli kelak. Tapi, tekad Jokowi ialah menjaga legasinya. Ia perlu ke China buat nawarin IKN. Ia perlu mondar-mandir dari 1 konsolidasi ke konsolidasi lainnya untuk cari kepastian nasibnya. Ia pikirkan nasibnya sendiri. Ia tidak memikirkan nasib kita.

Itu b** yang t. Jika ia b* pandai, ia ingin terima berdiskusi dengan Jumhur Hidayat. Tetapi b* t* itu sekalian b** yang pengecut. Ajaib, b** tetapi pengecut.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro menerangkan Bareskrim dan Polda barisan sudah terima 24 laporan polisi berkaitan kasus tersebut. Polisi sudah mengecek 72 saksi dan 13 pakar.
“Sudah di-BAP sekitar 72 saksi dan 13 pakar,” kata Djuhandhani, Senin (4/9/2023).

Rocky Penuhi Panggilan Bareskrim Lalu Berdansa

Rocky Gerung penuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri ini hari. Rocky datang sekitaran jam 10.07 WIB. Ia memakai pakaian warna biru.
Sebentar sesudah datang, Rocky kelihatan tengah menghubungi seorang. Ia lalu mendadak berdansa sambil mengarah ke arah mass media yang sudah menanti.
Rocky tiba seorang diri. Ia menjelaskan siap dan akan meng ikuti proses verifikasi oleh Bareskrim.
“Gua sudah di sini, maknanya gua ingin ikutinya (proses verifikasi),” kata Rocky ke reporter, Rabu (6/9/2023).

Rocky Angkat Pengakuan Jokowi

Rocky menjelaskan sebenarnya ia dicheck pada Senin (4/9). Tetapi Rocky tidak dapat datang dan minta direncanakan ulangi ini hari.
“Harusnya tempo hari Senin, tetapi saya kasih kuliah di pesantren di Sukabumi, menjadi mustahil, dibatalin. Saya minta bantuan Bareskrim untuk menunda ini hari,” katanya.
Ia selanjutnya mengungkit masalah pengakuan Jokowi yang malas memusingkan atas kritikannya itu. Ia bingung karena hal itu justru dibawa ke Basis Besar.
“Kata Pak Jokowi permasalahannya permasalahan kecil, mengapa dibawa ke Basis Besar. Sudah, tidak papah, nanti nantikan saja habis usai (pemeriksaan),” ucapnya.

Rocky Gerung Dihujani 40 Pertanyaan

Rocky Gerung akui ditanyakan sekitaran 40 pertanyaan berkaitan laporan sangkaan penghinaan pada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rocky menjelaskan keinginan info pada dianya akan diteruskan minggu kedepan. Ia jamin akan penuhi panggilan itu.
“Empat puluh (pertanyaan), ya sekitar kasus itu,” tutur Rocky ke reporter di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.
“Rabu depan (pemeriksaan) dilanjut, karena 40 (pertanyaan) tidak cukup sepertinya,” ucapnya.

Simak lengkapnya hanya di komunitas pejuang gacor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *