• April 13, 2024

Sepakbola Eropa Malam Ini: City versus Newcastle, Frosinone versus Napoli

Komunitas server gacor, Masuk minggu ke-2 , sepakbola Eropa akan menyuguhkan beberapa laga team-team besar pada Sabtu (19/8) sampai Minggu pagi hari WIB. Minggu ke-2 dengan agenda sepakbola Eropa malam ini mengidentifikasi mulai panasnya team-team kuat yang tidak optimal di pekan awal
Liverpool akan bermain paling dahulu pada agenda sepakbola Eropa malam hari ini. Sesudah bermain seri 1-1 di minggu pembuka menantang Chelsea, scuad bimbingan Juergen Klopp akan cari kemenangan pertama dengan menyongsong AFC Bournemouth di Stadion Anfield dengan sepakmula jam 20.00 WIB.

Pada agenda sepakmula jam 23.30 WIB akan berjumpa Tottenham Hotspur menantang Manchester United. Akan hal Liverpool, Tottenham akan memburu kemenangan pertama setelah seimbang 2-2 melawan Brentford di minggu pembuka sementara United bawa perbekalan kemenangan 1-2 atas Wolverhampton Wanderers.

Sesion pagi hari agenda sepakbola Eropa malam ini menghadapkan dua team besar, yaitu juara bertahan Manchester City hadapi team kaya baru yang musim kemarin sukses tembus 4 besar, Newcastle United. Baik City dan Newcastle sama bawa kemenangan di pekan awal.

Mengarah ke Italia, agenda sepakbola Eropa malam hari ini akan melangsungkan laga pembuka pada jam 23.30 WIB dengan satu diantaranya ialah laga di antara juara bertahan, Napoli, dan team promo, Frosinone. Di saat yang masih sama, Empoli akan menantang Verona.

Pada sesion pagi hari, agenda sepakbola Eropa malam hari ini akan menandingkan Inter Milan melawan team punya mendiang bekas Pertama Menteri Italia, Silvio Berlusconi, Monza. Inter akan bertindak selaku tuan-rumah pada pertandingan yang diadakan di Stadion San Siro ini.

Selanjutnya La Liga Spanyol akan mengawali laga pertama minggu ke-2 di jam 22.00 WIB menghadapkan Real Sociedad hadapi Celta Vigo. Di sesion pagi hari, ada Real Madrid yang hendak berkunjung ke basis team promo, Almeria.

Dan Jerman seperti umumnya melangsungkan laga dengan agenda saat sebelum pagi hari WIB. Salah satunya laga team besar pada agenda slot sepakbola Eropa malam hari ini di Jerman ialah Borussia Dortmund hadapi Koeln pada jam 23.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *