• April 14, 2024

Roma Versus Milan: Rossoneri Menang 2-1

Roma Versus Milan: Rossoneri Menang 2-1

Komunitas Pejuang Gacor – AC Milan jaga pergerakan sempurnanya di Liga Italia dengan kemenangan di basis AS Roma. Rossoneri meraih kemenangan dengan score 2-1.
Pertandingan Roma versus Milan di minggu ke-3 Serie A diadakan di Stadion Olimpico, Sabtu (2/9) pagi hari WIB. Penyerang baru Roma Romelu Lukaku mengawali pertandingan dari kursi cadangan.

Team tamu unggul 1-0 di babak pertama karena penalti Olivier Giroud. Gol akrobatik Rafael Leao di awal set ke-2 bawa Milan melipatgandakan keunggulan.

Milan selanjutnya kehilangan Fikayo Tomori yang mendapatkan kartu merah di menit ke-61. Roma baru mengecilkan ketinggalan di menit ke-90+2 melalui gol Leonardo Spinazzola.

Karena hasil ini, Milan menempati posisi teratas klassemen Liga Italia dengan 9 point. Mereka menulis tiga kemenangan dalam tiga laga.

Dalam pada itu, Roma belum mencetak kemenangan. Pasukan Jose Mourinho itu tenggelam pada posisi ke-18 dengan 1 point hasil dari 1 kali seimbang dan 2x kalah.

Jalannya Laga

Roma telah dijatuhi hukuman penalti di menit ke-8 selesai wasit menyaksikan VAR. Milan mendapatkan penalti sesudah wasit memandang Rui Patricio lakukan pelanggaran ke Ruben Loftus-Cheek.

Olivier Giroud maju sebagai pelaksana eksekusi. Giroud sukses mengelabui Rui Patricio dan bawa Milan unggul 1-0.

Milan hampir melipatgandakan keunggulan di menit ke-22. Rafael Leao melepas operan silang dan disongsong Christian Pulisic dengan sepakan voli first time. Tetapi Patricio bisa menepiskannya.

Tidak banyak kesempatan yang terbentuk pada set pertama. Score 1-0 untuk keunggulan Milan bertahan sampai turun minum.

Selesai interval, Milan tidak perlu waktu yang lama untuk menambahkan gol. Rafael Leao membobol gawang Roma di menit ke-48 untuk mengganti score jadi 2-0.

Leao melipatgandakan keunggulan Milan melalui sebuah sepakan akrobatik. Dengan posisi membelakangi gawang, Leao menyongsong umpan Davide Calabria dengan sepakan akrobatik.

Milan harus bermain-main dengan 10 orang semenjak menit ke-61. Fikayo Tomori mendapatkan kartu kuning ke-2 sesudah dipandang lakukan pelanggaran ke Andrea Belotti.

Stephan El Shaarawy mendapatkan kesempatan di menit ke-69 selesai lakukan tusukan dari segi kiri. Ia selanjutnya melepas shooting yang memaksakan Mike Maignan lakukan pengamanan.

Romelu Lukaku yang baru masuk di menit ke-71 nyaris mengidentifikasi kiprahnya untuk Roma dengan gol. Tetapi sepakannya tetap membumbung di atas garis gawang Milan.

Roma baru cetak gol balasan pada injury time. Leonardo Spinazzola menyerang dari segi kiri dan melepas shooting mencatatr. Bola mengenai Kalulu dan mengelabui Maignan.

Selesai Spinazzola cetak gol, Roma selanjutnya seringkali memberikan ancaman gawang Milan. Tetapi, tuan-rumah masih tetap tidak sanggup cetak gol untuk menyamai score.

Formasi Pemain

AS Roma: Rui Patricio; Gianluca Mancini (Pagano 79′), Chris Smalling, Diego Llorente; Zeki Celik (Spinazzola 70′), Bryan Cristante, Leandro Paredes (Bove 70′), Nicola Zalewski; Houssem Aouar (Pellegrini 31′), Stephan El Shaarawy (Lukaku 71′); Andrea Belotti

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ruben Loftus-Cheek (Kalulu 65′), Rade Krunic, Tijani Reijnders; Christian Pulisic (Chukwueze 77′), Olivier Giroud (Pobega 70′), Rafael Leao (Okafor 77′)

 

baca Artikel menarik tentang bola lainnya hanya di bola sportbook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *