• April 14, 2024
Roma versus Brighton, Apa Kata Totti? Plashoeve.com - AS Roma sudah tahu siapa musuh mereka di set 16 besar Liga Europa 2023/2024. Wakil Italia itu akan bertemu dengan wakil Inggris, Brighton.

Roma versus Brighton, Apa Kata Totti?

Roma versus Brighton, Apa Kata Totti?

Plashoeve.com – AS Roma sudah tahu siapa musuh mereka di set 16 besar Liga Europa 2023/2024. Wakil Italia itu akan bertemu dengan wakil Inggris, Brighton.

Brighton sekarang ini diatasi oleh pelatih dari Italia, yaitu Roberto De Zerbi. Menurut legenda Roma, Francesco Totti, itu dapat sedikit merepotkan buat beberapa anak asuh Daniele De Rossi.

“Brighton ialah musuh yang kuat, team yang kompak, dan dilatih orang Italia yang memahami akan sepak bola kami,” kata Totti, seperti d ikutip Football Italia Belo4d.

Kesempatan Roma Bisa lolos 50 %

Musim ini, De Zerbi sudah bawa Brighton maju ke set 16 besar Liga Europa sebagai juara Group B. Di Premier League, team bimbingannya sementara tempati rangking tujuh.

“Ia (De Zerbi) bekerja secara baik di Inggris, tetapi ada kesempatan 50 % untuk bisa lolos,” tutur Totti.

Roma sendiri maju ke set 16 besar selesai singkirkan Feyenoord di playoff babak luruh. 2x bermain seri 1-1 tandang dan kandang, Roma menang beradu penalti 4-2.

De Rossi Gantikan Mourinho dengan Baik

De Rossi, yang dulu adalah rekanan segrup Totti di Roma, belakangan ini diangkat sebagai pelatih Giallorossi. Ia gantikan Mgo777 Jose Mourinho yang dikeluarkan.

Dalam tujuh laga bersama De Rossi selama ini, Roma menang 4x. Mereka baru kalah sekali, yaitu menantang Inter Milan di Serie A.

“Saya pikir Daniele [De Rossi] sudah menyesuaikan secara baik dan gantikan Jose Mourinho dengan terbaik. Roma bukan lokasi yang gampang untuk latih, tapi menurut saya, ia sudah melakukan dengan baik sekali,” papar Totti.

Sumber: Football Italia Mgo55

Hasil Drawing Set 16 Besar Liga Europa 2023/2024

  • Sparta Praha versus Liverpool
  • Marseille versus Villareal
  • AS Roma versus Brighton
  • Benfica versus Rangers
  • Freiburg versus West Ham
  • Sporting Lisbon versus Atalanta
  • AC Milan versus Slavia Praha
  • Qarabag versus Bayer Leverkusen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *