• June 12, 2024
Realme C51s Turun Harga Rp 1.7 Juta-an Check Fiturnya

Realme C51s Turun Harga Rp 1,7 Juta-an Check Fiturnya

Realme C51s Turun Harga Rp 1,7 Juta-an Check Fiturnya

Realme umumkan harga baru untuk Realme C51s di pasar Indonesia. Sekarang, harga handphone itu lebih dapat dijangkau dengan cashback Rp 100.000.

Dalam info sah yang diterima, Kamis (16/5/2024), harga Realme C51s sekarang jadi Rp 1.799.000 dari awal sebelumnya Rp 1.899.000. Harga baru ini berlaku untuk semua saluran pemasaran sah Realme, baik online atau off-line.

“Harga baru yang kami datangkan pada realme C51s memungkinkan semakin banyak anak muda agar bisa mempunyai dan rasakan tehnologi yang kami datangkan pada handphone ini,” papar Pemasaran Director Realme Indonesia Ellen Zhou dalam pengakuannya.

Sebagai informasi, Realme C51s adalah handphone entry tingkat yang barusan dikenalkan pada Maret 2024. Realme C51s datang dengan design Shiny Waterfall yang tampilkan kilau seperti air jatuh dengan struktur seperti meteor.

Ada dua opsi warna yang ada untuk HP Realme ini yaitu mighty black dan shiny green. Handphone ini mempunyai monitor memiliki ukuran 6,7 inch dan refresh rate 60Hz.

Realme memperlengkapi handphone ini dengan feature Mini Capsule untuk tampilkan berbagai ragam informasi secara inovatif dan menarik. Untuk perform, ada chipset Unisoc T612 yang dipadankan RAM 6GB/ROM 128GB.

Sama dengan kebanyak HP Realme terbaru, C51s memberikan dukungan feature Dynamic RAM Expansion sampai 6GB. Realme memasukkan battery memiliki 5.000mAh yang memberikan dukungan pengisian daya SuperVOOC 33W.

Sebagai perlindungan, Realme C51s sudah diberi sertifikasi IP54. Berpindah ke photografi, HP Realmeini mempunyai camera Khusus memiliki resolusi 50MP yang didukung sejumlah model seperti model street, model beauty, HDR, pengenalan muka, filter, sampai kontrol dampak bokeh.

Realme C65 Jadi HP Entry Tingkat Pertama dengan Air Gestures, Dapat Apa Saja?

Di lain sisi, baru saja ini Realme melaunching handphone entry tingkat Realme C65. Rupanya handphone ini mempunyai feature namanya Air Gestures.

Ini adalah feature yang wajar jika berada di handphone flagship. Tetapi jika di fragmen entry tingkat, Realme mengeklaim jika Realme C65 jadi handphone pertama dengan feature ini.

Tujuan Realme membawa feature Air Gestures ialah supaya semakin banyak anak muda yang dapat terhubung tehnologi ini.

Masalahnya lewat feature ini, pemakai akan memperoleh keringanan masih tetap tersambung dan berhubungan dengan handphone mereka di beberapa keadaan, tanpa sentuh handphone.

Pemasaran Director Realme Indonesia, Ellen Zhou, mengatakan, feature Air Gesture di Realme C65 adalah cara maju untuk membikin hubungan digital anak muda menjadi lebih natural dan gampang dijangkau.

“Kedatangan Air Gestures di Realme C65 untuk kami tidak cuma mengenai menambah feature pada suatu handphone, tetapi untuk mempermudah anak muda saat memberikan dukungan kegiatan dan keproduktifan mereka pada aktivitas setiap hari,” kata Ellen, d ikutip dari info Realme, Senin (6/5/2024).

Informasi Masalah Air Gestures di Realme C65

Air Gestures atau kontrol berbasiskan pergerakan nirsentuh sendiri disebutkan membutuhkan komplikasi yang membuat bisa jalan secara baik. Oleh karena itu, umumnya feature ini berada di handphone harga premium.

Untuk Realme, melalui kedatangan feature Air Gestures di Realme C65 direncanakan supaya berasa natural serta mempermudah. Khususnya saat pemakai pada kondisi kegiatan yang sibukkan tangan atau cenderung lebih memilih navigasi latar tanpa sentuhan.

Feature ini memungkinkannya kendalian beragam content digital pada handphone, sampai perintah untuk menjawab atau tutup panggilan bisa dilaksanakan segampang pergerakan tangan pada camera depan.

Contohnya untuk mencari beberapa konten video di basis sosial media seperti Facebook, Instagram, Youtube dan TikTok, pemakai Realme C65 cukup lambaikan tangan sepanjang 20-40cm untuk mainkan, menginterval, atau mengarahkan.

Langkah kerjanya, Air Gestures manfaatkan camera depan sebagai sensor yang membaca pergerakan tangan.

Adapun untuk menjawab panggilan, pemakai perlu geser saat panggilan masuk, dan tutup camera depan sepanjang 1,5 detik untuk akhiri panggilan.

Langkah Kerjanya

Dengan camera depan memiliki daya rendah dan beberapa sensor yang kerja sama, dan algoritme AI, Realme C65 bisa mengenal pergerakan pemakai secara tepat.

Feature Air Gestures ini dipandang demikian bermanfaat untuk pemakai yang ingin masih tetap tersambung di beberapa content sosial media tapi sedang beraktivitas lain. Contohnya, mengolah, membersihkan baju, makan, atau yang lain saat tangan tidak dapat sentuh handphone.

Langkah aktifkan Air Gestures di HP Realme C65 ini dengan masuk ke dalam Seting – Spesial Fiturs – Smart Sensing – Air Gestures.

Feature ini terdiri dari dua kelompok penataan, yang cuma aktif waktu ada di antar-muka mekanisme: contohnya untuk mengarahkan, mengambil screenshot, sampai mematikan monitor.

Lantas, ada juga kelompok penataan aktif dalam program faksi ke-3 untuk hubungan nirsentuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *