• April 14, 2024

Profile Jay Idzes Calon Pemain Naturalisasi Tim nasional Indonesia

Profile Jay Idzes Calon Pemain Naturalisasi Tim nasional Indonesia

Komunitas Pejuang Gacor – Persatuan Sepak Bola Semua Indonesia (PSSI) belakangan ini mengutarakan berita terkini proses naturalisasi pemain sepak bola Jay Idzes.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga sampaikan proses naturalisasi Jay ada dalam tingkatan masalah administrasi. Sekarang ini administrasi itu telah masuk ke dalam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

“Tempo hari telah kelar dari kedubesnya, Belanda, selanjutnya dari referensi Kemenpora, saat ini masuk ke dalam Kemenhumkam,” katanya.

Berita naturalisasi Jay Idzes jadi perhatian public dan membuat pembicaraan ramai pada media Malaysia. Jay Idzes sendiri dikenali sebagai pemain sepak bola yang memiliki pengalaman baik sekali.

Menurut Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, proses naturalisasi ini untuk perkuat Tim nasional Indonesia.

Jay Idzes dikenali sebagai pemain sepak bola professional kelahiran 2 Juni 2000 di Mierlo, Belanda. Sekarang ini, pemain berumur 23 tahun itu tengah melalui profesi sepak bola di club Serie B Italia, Venezia.

Walau terlahir di Belanda, dia rupanya memiliki darah turunan Indonesia dari kakek dan neneknya. Disamping itu, Jay mulai bermain sepak bola semenjak umurnya mencapai 7 tahun.

Jay mulai meniti karier sebagai pemain sepak bola semenjak gabung dengan club pemula, SC Brabant di Mierlo. Dia bermain sepanjang 1,lima tahun dan saat umurnya 9 tahun Jay dilihat oleh talenta scouting dari PSV Eindhoven.

Semenjak waktu itu, Jay latihan di sekolah tinggi PSV sepanjang 5 tahun dan gabung dengan VVV-Venlo dan Helmodsports pada 2014. Sepanjang 2 tahun Jay latihan bersama club itu.

Kiprah Professional
Selanjutnya, dia mulai gabung dengan club Eerste Seksie lain, FC Eindhoven, sampai main di team sekolah tinggi junior. Jay mulai latihan dan pelajari banyak pengetahuan sepanjang 2 tahun dalam team itu.

Hingga kemudian Jay Idzes kiprah dalam persaingan professional bersama FC Eindhoven dalam pertandingan Eerste Seksie. Dia bermain sepanjang dua musim dan terdaftar telah ada 57 performa dari Jay.

Berpindah ke Venezia
Jay semakin berkembang dalam profesi sepak bolanya sampai dia bela Go Ahead Eagles semenjak 2020 dan awalnya musim 2023. Jay dipandang perkuat Venezia dan sudah sama-sama mengikat kontrak sampai 2027.

Download aplikasi Sbobet sekarang juga, anti nawala dan lagi banyak promonya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *