• June 12, 2024
Produk Terkini Luncuran HSR Desing Deca, Harga Dari Rp 4 Juta-an Plashoeve.com, Jakarta - Buka awalnya 2024, HSR Wheel mengenalkan pelek terbaru bernama HSR Desing. Produk ini, masuk ke line-up Deca Seri.

Produk Terkini Luncuran HSR Desing Deca, Harga Dari Rp 4 Juta-an

Produk Terkini Luncuran HSR Desing Deca, Harga Dari Rp 4 Juta-an

Plashoeve.com, Jakarta – Buka awalnya 2024, HSR Wheel mengenalkan pelek terbaru bernama HSR Desing. Produk ini, masuk ke line-up Deca Seri.

“HSR sebagai merk pelek mobil lokal terus mengusahakan dan ingin memberikan fasilitas modifikator Tanah Air. Karena itu, kita datangkan pelek mode baru yang dapat mendukung penampilan mobil beberapa penggunanya,” tutur Hendra Wijaya, Direktur Pemasaran HSR Wheel, dalam info sah, Senin (15/1/2024).

HSR Desing Deca datang dengan mode palang 5 seperti akar dengan garis-garis yang tegas. Design ini memvisualisasikan pelek yang kuat, enteng dan benar-benar konstan pada kecepatan tinggi.

Disamping itu, pelek mode akar ini dapat memberi angin semakin banyak di bagian rem. Hingga rem tidak cepat panas. Gagasan itu ada spontan untuk mendatangkan design yang sederhana.

“Mendatangkan mode split spokes supaya tidak kelihatan kosong tetapi datang lebih kekinian, manis dan asyik dilihat,” sambungnya.

Ide mode ini tebersit dari bentuk decagon. HSR Desing datang dari diameter 14, 15 dan 16 inch. Lebar yang dijajakan 6 inch, 6,5 inch, dan 7 inch di muka dan ada di belakang.

Sementara untuk PCD yang dijajakan ialah semua mobil, dimulai dari 4×100, 4×114, dan 5×114,3mm.

Harga HSR Desing

HSR Desing sendiri dipasarkan mulai Rp 4 juta-an untuk diameter 14 inch, Rp 5 juta-an untuk diameter 15 inch dan Rp 6 juta-an untuk diameter 16 inch. Opsi warna ada untuk glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver dan glossy gunmetal.

HSR Wheel adalah merek pelek mobil asli Indonesia yang berdiri semenjak 2013 dan sudah lulus eksperimen kelaikan produk SNI, JWL, dan VIA.

Atas keberaniannya saat mengekspansi usaha, sekarang HSR Wheel sudah mempunyai 145 diler sah yang menyebar di semua Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *