• June 13, 2024
Preview Brentford versus Manchester City, Menjaga Harapan Juara! Jakarta, Plashoeve.com - Berjumpa dengan salah satu team Premier League yang sukses menaklukkan mereka 2x musim kemarin, Manchester City bertandang ke Gtech Community Fase untuk laga kelanjutan Liga Inggris 2023/2024 hadapi Brentford, Selasa (6/2/2024) pagi hari WIB.

Preview Brentford versus Manchester City, Menjaga Harapan Juara!

Preview Brentford versus Manchester City, Menjaga Harapan Juara!

Jakarta, Plashoeve.com – Berjumpa dengan salah satu team Premier League yang sukses menaklukkan mereka 2x musim kemarin, Manchester City bertandang ke Gtech Community Fase untuk laga kelanjutan Liga Inggris 2023/2024 hadapi Brentford, Selasa (6/2/2024) pagi hari WIB.

City secara gampang menaklukkan Burnley 3-1 pada laga tengah minggu, sedangkan Brentford yang dilatih Thomas Frank tidak bisa manfaatkan keunggulan awalnya dan kalah 3-2 hadapi pesaing London, Tottenham Hotspur.

Kekalahannya dengan Spurs jadi pukulan untuk Brentford yang berusaha untuk bebas dari jerat kemunduran. The Bees, panggilan Brentford tetap pada posisi tidak aman, rangking 15 cuma beda tiga point dari zone kemunduran.

Semenjak menaklukkan Chelsea di akhir Oktober, Brentford tidak mencatat clean sheet dalam persaingan mana saja, walaupun cuma Arsenal yang sukses hentikan mereka dalam laga kandang di Premier League musim 2023-24.

Kebalikannya, team tamu Man City malah ada pada trend positif. Juara bertahan Premier League dan Eropa ini raih delapan kemenangan berurut, dengan korban paling akhir adalah Burnley yang diasuh bekas kapten mereka, Vincent Kompany.

Kemenangannya pada Burnley jaga harapan mereka dalam berkompetisi dengan Liverpool dan Arsenal untuk merebutkan posisi pucuk klassemen Premier League 2023/2024.

Walaupun demikian, dengan mencatat satu clean sheet dari 11 laga paling akhir Premier League jadi PR untuk tim bimbingan Pep Guardiola. Apalagi, sengatan Brentford bisa dibuktikan terlampau kuat untuk City si peraup treble (Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions) musim kemarin. Brentford pulang dari Etihad dengan kemenangan 2-1 dan sukses menang 1-0 di kandangnya di akhir musim kemarin.

Guardiola pasti tidak mau alami tiga kekalahan beruntun menantang musuh yang masih sama dalam profesi managerialnya.

Dari daftar pemain, kehadiran pemain Sergio Reguilon, akan perkuat barisan pertahanan tuan-rumah Brentford. Sayang, pemain bertahan yang lain, Aaron Hickey dan Rico Henry tetap jalani perawatan team klinis.

Duet striker Bryan Mbeumo dan Kevin Schade akan mangkir, sedangkan Frank Onyeka dan Yoane Wissa tetap bela negara mereka di Piala Afrika. Begitupun dengan Saman Ghoddos yang tetap bersama Iran, yang berhasil sukses tembus semi-final Piala Asia 2023.

Kebalikannya, Guardiola mempunyai semua pasukannya yang siap tempur dalam tanding di London. Manuel Akanji sudah sembuh dari luka lutut yang dirasakan di awal Januari.

Erling Haaland kemungkinan akan turun sebagai starter, sebelumnya setelah turun 20 menit saat hadapi Burnley. Kyle Walker dan Ruben Dias bisa perkuat baris belakang sesudah tidak bermain pada tengah minggu.

The Bees hadapi rintangan dari tim full tim Man City. Berperforma paling akhir, City semestinya dapat menyuap tiga point di basis Brentford, sekalian jaga harapan mereka dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Prediksi daftar pemain:

Brentford (3-5-2): Flekken; Collins, Mee, Pinnock; Roerslev, Janelt, Jensen, Norgaard, Reguilon; Toney, Maupay

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Dias, Stones, Ake; Nunes, Rodri; Silva, De Bruyne, Foden; Haaland

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *