• December 8, 2023

Presiden LaLiga Membuka Peluang Barcelona Mengamankan Pemain di Bursa Januari

Presiden LaLiga Membuka Peluang Barcelona Mengamankan Pemain di Bursa Januari

Komunitas pejuang slot gacor – Presiden LaLiga, Javier Babat tidak tutup kemungkinan bila Barcelona dapat amankan Vitor Roque di bursa Januari kedepan walau limit upah mereka telah habis.

Berdasar laporan Football Espana, Barcelona telah habiskan nyaris 130 juta Euro untuk beban upah. Maknanya, mereka cuma dapat mendediksaikan beberapa upah dari melepaskan pemain dan menukarnya dengan pemain baru.

Di lain sisi, manager Xavi Hernandez percaya diri dengan kesempatan team amankan jasa Roque di bursa musim dingin supaya mereka dapat amankan jasa si pemain menjadi pesaing Robert Lewandowski di baris depan. Blaugrana memang tidak punyai pemain sama dalam skuatnya.

Babat sebelumnya sempat ditanyakan masalah kemugkinan Barcelona datangkan Roque. Dia buka lebar kemungkinan pemain dari Brasil itu mendekat. Tetapi dia mengeklaim bila hal tersebut dapat dilaksanakan seandainya ada pemain yang dipasarkan lebih dulu.

“Barcelona banyak berkembang. Mereka telah menekan beban upah. Saya berpikir mereka tetap berusaha datangkan beragam pemain bagus dalam skuatnya dan mereka berusaha tingkatkannya kembali,”

Babat memandang bila Barca harus juga mengubah banyak hal untuk datangkan pemain baru dari skuatnya. Babat mengutamakan Azulgrana harus pastikan keluarnya pemain saat sebelum pemain baru tiba.

Di bursa musim panas tempo hari, Barcelona suskes keluarkan beberapa pemain dari skuatnya seperti Eric Garcia, Ansu Fati, Clement Lenglet dan Ez Abde. Hal itu membuat team cuma sisa 19 pemain. Untuk amankan Roque, mereka harus memaksakan minimum satu nama keluar team garapan Xavi.

Selalu up-date informasi bola terkini sekitar La Liga cuma di Komunitas pejuang gacor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *