• June 12, 2024
Pertandingan PSMS Versus Persiraja Usai Tanpa Gol

Pertandingan PSMS Versus Persiraja Usai Tanpa Gol

Pertandingan PSMS Versus Persiraja Usai Tanpa Gol

Medan, Plashoeve – PSMS Medan jalani pertandingan pertama di set 12 besar Liga 2 musim ini menantang Persiraja Banda Aceh di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sabtu (6/1/2024). Pada pertandingan ini, laga PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh usai seimbang tanpa gol.
Pada pertandingan itu, wasit Amri Nurhadi pimpin laga. Semenjak wasit tiup pluit, ke-2 kesebelasan mengawali dengan tempo yang sedikit lamban. Tetapi, walaupun bermain-main dengan tempo lamban ke-2 kesebelasan sama-sama memberi teror.

Sampai di menit ke-15, PSMS Medan membuat suatu kesempatan yang dibuat Nico Malau dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Karunia Hidayat. Saat itu Nico sukses sundul bola tapi bola tetap mengenai garis gawang Persiraja.

Sesudah teror yang sudah dilakukan oleh Nico Malau, pemain PSMS Medan coba membuat lagi gempuran. Di menit ke-27, si kapten Karunia Hidayat membuat lagi sebuah kesempatan dari sepakannya. Tapi kesempatan itu dihentikan oleh M Fahri kiper Persiraja.

Sesudah sejumlah kesempatan yang terbentuk, permainan ke-2 nya kelihatan makin bertekanan tinggi, sampai pada akhirnya wasit memberi kartu kuning pertama ke Ridha Umami karena lakukan pelanggaran ke Munadi. Selang beberapa saat, wasit keluarkan lagi kartu kuning ke-2 nya ke pemain PSMS Medan Guntur Triaji karena menyalahi Ridha Umami.

Kemudian, sampai turun minum set pertama score tetap seimbang tanpa gol. Waktu masuk set ke-2 , PSMS dan Persiraja makin sama-sama menekan, sampai berapakah kesempatan terbentuk.

TERAMAN !!! Main di Mgo777 sudah pasti di bayar, 2 menit sat set langsung cair, kunjungi sekarang Mgo777

Ke-2 pelatih sama-sama mengganti skema dengan masukkan sejumlah pemain untuk menambahkan daya serang. Akan hal tersebut PSMS atau Persiraja sama-sama membuat kesempatan, tetapi sayang belum sanggup membuat gol.

Sampai di menit terakhir, permainan makin bertekanan tinggi wasit keluarkan lagi kartu kuning ke pemain PSMS Hamdi Sula karena menyalahi pemain Persiraja Almuzanni.

Pada akhirnya ke-2 team harus ikhlas share point karena bermain seri tanpa gol sesudah wasit meniupkan pluit panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *