• April 14, 2024

Perkiraan Score Lyon versus Le Havre di Ligue 1 Malam Ini – 01.45 WIB

Perkiraan Score Lyon versus Le Havre di Ligue 1 Malam Ini – 01.45 WIB

KomunitasPejuang Gacor – Perkiraan score Lyon versus Le Havre di Ligue 1 ke arah pada kemenangan tuan-rumah.

Menurut agenda, tayangan secara langsung laga ini akan tampil pada Senin, 19 September 2023 jam 01.45 WIB.

Preview Laga

Susul pemberhentian Laurent Blanc, Lyon yang tidak mempunyai manager akan berusaha amankan kemenangan Ligue 1 pertama mereka musim ini saat Le Havre berkunjung Stadion Grupama pada Minggu malam.

Los Gones ada pada posisi terikuth klassemen sesudah raih satu point dari 4 laga pembukaan mereka, sedangkan juara Ligue 2 musim kemarin ada di paruh atas.

Kekalahan 4-1 yang ke-2 dalam waktu dua minggu bisa dibuktikan jadi paku paling akhir untuk Laurent Blanc, yang mendapatkan perintah keras sepanjang interval internasional sesudah kekalahan malu-maluin dari Paris Saint-Germain.

Los Gones alami kekalahan 4-1 pada tangan Montpellier bulan kemarin, susul kekalahan 2-1 di Strasbourg pada akhir minggu pembukaan.

Salah satu point club tiba hasil dari seimbang tanpa gol menantang Nice, di mana OL kecolongan 21 shooting sementara mengurus cuman satu usaha pas target.

Sesudah mencatat awalnya terjelek mereka di Ligue 1 pada hampir enam dasawarsa, Lyon tidak punyai opsi selainnya pisah dengan Blanc, yang cuma sanggup pimpin club itu finish di rangking ke-7 musim kemarin.

Lyon bukan hanya mempunyai rekor ofensif terjelek di seksi ini – sesudah cetak 3 gol dalam empat laga – tapi mereka menggenggam rekor pertahanan terjelek bersama, dengan sama-sama team yang berusaha, Lens, menyamakan jumlah kecolongan 10 gol OL.

Kebalikannya, Le Havre nikmati awalnya musim yang paling prospektif, cuma kalah 1x dari 4 laga mereka semenjak mendapatkan promo ke kelas paling atas sepak bola Prancis untuk pertamanya kali semenjak 2009.

Susul hasil seimbang 2-2 dengan Montpellier dan Rennes, pendatang baru di seksi paling atas ini mengeklaim kemenangan mengagumkan 3-0 atas Lorient saat sebelum interval internasional, karena gol di set ke-2 dari Daler Kuzyayev, Nabil Alioui dan Nolan Mbemba.

Seperti banyak rekanan satu teamnya, Alioui menyesuaikan secara cepat pada tuntutan sepakbola kelas atas, cetak 3 gol dalam empat performa pertama kalinya di Ligue 1, sedangkan Kuzyayev sudah kantongi 2 gol semenjak kepindahnya pada musim panas dari Zenit St Petersburg.

Dipegang oleh manager Slovenia berumur 41 tahun Cedera Elsner, Le Havre cuma kalah 3x dari 38 laga mereka diperjalanan untuk mengusung piala Ligue 2 musim kemarin, cuma kecolongan 19 gol pada prosesnya, hingga team Normandia mengharap untuk memperpanjangnya. saat tinggal mereka di Ligue 1.

Informasi Tim

Tuan-rumah tidak diperkokoh bekas bek tengah Liverpool dan Southampton Dejan Lovren di masa datang karena dia masih juga dalam saat penyembuhan cedera otot.

Lyon harus juga bermain tanpa Bradley Barcola dan Castello Lukeba, yang gabung dengan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig sepanjang jendela transfer musim panas.

Dalam pada itu, Houssem Aouar dan Karl Toko Ekambi tinggalkan Stadion Grupama.

Penyerang veteran Alexandre Lacazette akan pimpin baris depan di hari Minggu, dengan Rayan Cherki tawarkan support serang ke penyerang tunggal.

Ainsley Maitland-Niles dapat gabung dengan Corentin Tolisso di baris tengah.

Dan untuk team tamu, ada tanda pertanyaan berkenaan kesehatan dan tersedianya pemain depan berumur 21 tahun Josue Casimir dan pemain tengah Maroko Oussama Targhalline, yang ke-2 nya mangkir dalam laga menantang Rennes dan Lorient.

Cedera Elsner kemungkinan tetap memakai skema opsinya 4-2-3-1 akhir minggu ini, yang bermakna Elysee Logbo terus akan pimpin baris depan, dengan Abdoulaye Toure dan Yassine Kechta duduk di muka empat bek.

Lyon (4-2-3-1)
Lopes; Mata, Diomande, Caleta-Car, Tagliafico; Tolisso, Maitland-Niles; Nuamah, Caqueret, Cherki; Lacazette

Pelatih: Fabio Grosso

Le Havre (4-2-3-1)
Desmas; Salmier, Sangante, Lloris, Operi; Toure, Kechta; Nego, Kuzyayev, Alioui; Logbo

Perkiraan Score

Tuan-rumah sedikit lebih bagus dari sisi kedalaman tim atau data statistik.

Tetapi, team tamu punyai kesempatan memberi surprise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *