• December 9, 2023

Perkiraan Porto versus Barcelona: Mengetes Keangkeran Kandang Naga

Perkiraan Porto versus Barcelona: Mengetes Keangkeran Kandang Naga

Komunitas Pejuang Gacor – Barcelona dan FC Porto akan memainkan kelanjutan sesi kualifikasi group Liga Champions di Stadion Do Drago, Portugal, Kamis, (5/10/2023) jam 02.00 WIB. Ke-2 team tengah berkompetisi ketat di rangking atas group H dengan sama raih 3 point.

Hasil matchday pertama, Barca sukses melindas Antwerp FC dengan 5 gol tanpa balas. Sementara Porto menang 1-3 dari pertandingan away melawan Shakhtar Donetsk. Ke-2 team terang membidik kemenangannya pada pertandingan kelak untuk menjaga trend positif itu.

Tetapi, kelihatannya sebagian besar bursa taruhan mengunggulkan Barcelona menang. Ada banyak faktor yang memicunya. Los Cules memenangkan 3 tatap muka paling akhir melawan wakil Portugal tersebut. Faktor seterusnya, Barca dalam keyakinan diri tinggi karena belum terjamah kekalahan.

Walaupun lebih diunggulkan memenangkan laga melawan Porto, team bimbingan Xavi Hernandez dihantui rekor jelek. Team Catalan tidak berhasil cetak gol dalam empat dari 6 laga tandang paling akhir di Liga Champions . Maka, kemungkinan tidak berhasil memenangkan pertandingan ini masih terbuka.

Di lain sisi, Porto malah barusan menanggung derita kekalahan pertama kalinya waktu hadapi Benfica. Dan sekarang lawan yang tiba tidak bermain-main yaitu team elite Eropa secara bertabur bintang. Ingin berserah? Pasti tidak. Kebalikannya Azuis e brancos ingin akhiri catatan jelek waktu berjumpa Barca.

Memang modal yang dipunyai Porto untuk meredam atau menaklukkan Barca sedikit. Tetapi minimal itu harus dicurigai. Apa itu? Hingga kini Stadion Do Drago termasuk menyeramkan untuk beberapa pesaing Porto. Semangat juang The Dragons selalu berlainan waktu berlaga di muka simpatisannya.

Keganasan pasukan naga saat bermain di kandang kelihatan terang dari catatan. Pasukan Sergio Conceicao tidak pernah kalah di dalam 11 pertandingan kandang paling akhir. Kebalikannya, Barca punyai catatan yang kurang bagus yaitu kalah 4 kali dalam 6 pertandingan terakhir kalinya di Liga Champions.

Tetapi, ada satu catatan menarik. Pada dua musim akhir, Dragoes selalu kalah dari beda empat gol pada pertandingan kandang pertama di Liga Champions. Pada 2021-22, kalah 1-5 dari Liverpool. Musim kemarin, Dragoes kalah 0-4 dari Klub Brugge. Apa Barca akan membuat Do Drago jadi lumbung gol?

Barcelona berkesempatan untuk mengetes stabilitas kandang Porto. Dan Blaugrana punyai modal untuk merealisasikannya. Tetapi, permasalahan terkini tim Barcelona ialah kemungkinan pincangnya baris depan. Blaugrana berkesempatan tidak dapat diperkokoh salah satunya pemain sayap unggulan, Raphinha.

Sepanjang awalnya musim ini, pemain dari Brasil itu punyai kontributor penting untuk Barca. Dari 6 pertandingan yang telah dijalani, mantan pemain Leeds United itu menyumbangkan satu gol dan 3 assist. Lamine Yamal diprediksikan jadi opsi Xavi untuk isi pos yang ditinggal Raphinha.

Download aplikasi slot tergacor sekarang juga, anti nawala dan lagi banyak promonya!

Prediksi daftar pemain

FC Porto: Diogo Costa, Joao Mario, Fabio Cardoso, David Carmo, Wendell, Alan Varela, Stephen Eustaquio, Andre Franco, Ivan Jaime, Galeno, Mehdi Taremi

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Joao Cancelo, Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejandro Balde, Ilkay G√ľndogan, Oriol Romeu, Gavi, Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Joao Felix

Download aplikasi Sbobet sekarang juga, anti nawala dan lagi banyak promonya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *