• April 14, 2024
Perkiraan Liga Inggris Manchester United versus Everton: Peluang Kembali lagi ke Lajur Kemenangan Plashoeve.com, Jakarta Manchester United hadapi pertandingan relatif gampang di pekn 28 Liga Inggris. MU akan melayani Everton di Stadion Old Trafford pada Sabtu (9/3/2024) malam WIB.

Perkiraan Liga Inggris Manchester United versus Everton: Peluang Kembali lagi ke Lajur Kemenangan

Perkiraan Liga Inggris Manchester United versus Everton: Peluang Kembali lagi ke Lajur Kemenangan

Plashoeve.com, Jakarta Manchester United hadapi pertandingan relatif gampang di pekn 28 Liga Inggris. MU akan melayani Everton di Stadion Old Trafford pada Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Setan Merah berkesempatan besar kembali lagi ke lajur kemenangan.

Sesudah sebelumnya sempat bangun, MU kembali tersuruk sesudah menelan dua kekalahan berurut di Liga Inggris. Mereka kalah di kandang sendiri dari Fulham 1-2 saat sebelum dihajar pesaing sekota Manchester City 1-3 akhir minggu tempo hari.

Walau sebenarnya saat sebelum menantang Fulham, MU sebelumnya sempat tak pernah kalah semenjak penggantian tahun 2024. Kemenangan jadi harga mati untuk MU saat Everton tiba untuk jaga harapan maju ke Liga Champions musim depan.

Karena kalah 2x, MU ketahan di posisi enam klassemen dengan 44 point. Mereka ketinggalan 11 angka dari rangking empat Aston Villa. Untuk maju ke Liga Champions, Setan Merah harus finish di 4 besar Liga Inggris.

Peluang untuk mgo55 bangun lebar terbuka. Si musuh performnya lebih kronis . Everton telah puasa kemenangan di tujuh pertandingan paling akhir di beberapa gelaran. Akhir kali Everton menang pada 18 Januari 2024 di kandang sendiri saat melayani Crystal Palace.

Untuk pertandingan tandang, Everton bahkan juga tidak pernah menang kembali semenjak mgo55 17 Desember 2023. Waktu itu mereka membuat malu Burnley 0-2. Untungnya pengurangan point Everton disunat hingga mereka sekarang tetap ada di luar zone kemunduran persisnya posisi 16 dengan unggul lima angka dari Luton Town yang berada di zone merah.

Rekor tatap muka berpihak MU mutlak. MU keseluruhan telah menaklukkan Everton 40 kali di Liga Inggris. Everton punyai rekor jelek bila bertandang ke Old Trafford. The Toffees hanya menang sekali dan kalah 21 kali dari 30 pertandingan Premier League. Kemenangan paling akhir telah lama terjadi yaitu pada Desember 2013 dengan score 0-1.

Keadaan Team MU Lebih Baik dibanding Everton

MU mendapatkan berita baik menjelang tanding dengan Everton. Marcus Rashford dan Jonny Evans ditegaskan bugar untuk turun sejak awal kali. Rasmus Hojlund, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka mulai fit.

Hojlund kemungkinan akan dimainkan sebagai pemain cadangan sesudah mangkir pada dua pertandingan Liga Inggris paling akhir karena luka otot. Kembalinya Hojlund menjadi informasi bagus karena pemain Denmark itu sedak tokcer saat sebelum luka.

Pemuda 21 tahun sampil baik sekali sepanjang Februari dengan mengepak 5 gol di empat laga Liga Inggris. Bekas pemain Atalanta ini sanggup cetak gol saat MU menantang Wolverhampton Wanderers, West Ham United, Aston Villa dan Luton Town. Hojlund juga diganjar penghargaan pemain terbaik bulan Februari di Liga Inggris.

Di lain sisi keadaan team Everton kurang untung. Arnaut Danjuma, Andre Gomes dan Idrissa Guaye masih luka. Everton akan memercayakan mantan MU James Garner dan pemain sasaran Setan Merah Amadou Onana agar dapat perkuat baris tengah.

Pertahanan MU yang keropos musim ini dapat sedikit bernafas lega. Baris serang Everton mandul musim ini. Penyerang Dominic Calver Lewin telah puasa gol di Premier League semenjak akhir Oktober 2023.

Formasi Pemain Manchester United versus Everton

Manchester United: Onana; Dalot, Varane, Evans, Lindelof; Casemiro, Bermainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford

Everton: Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Onana, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *