• April 13, 2024

Peristiwa Prabowo Subianto Berterima Kasih Sekalian Meminta Maaf ke Berbudi Sudjatmiko

Komunitas server gacor, Semarang – Akan capres sekalian Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mohon maaf ke bekas aktivis 98 Berbudi Sudjatmiko. Hal tersebut ia berikan saat sampaikan pidato saat maklumat Prabowo Berbudi Berpadu atau Prabu di Marina Convention Centre Kota Semarang pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Awalannya Prabowo mengatakan rasa terima kasihnya ke Berbudi yang sekarang adalah politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Prabowo mengucapkan terima kasih karena Berbudi sekarang memberi support padanya untuk maju pada Pemilhan Presiden (Pemilihan presiden) 2024.

“Terima kasih saudara Berbudi Sudjatmiko, dahulu saya diperintah untuk memburu anda. Saat ini saudara bantu saya,” sebut Prabowo.

Kemudian, Prabowo ucapkan keinginan maaf ke Berbudi. “Sebagai manusia di depan kalian, saya ingin meminta maaf ke Berbudi Sudjatmiko,” katanya.

Berbudi lalu hampiri Prabowo yang menyampaikan pidato. Mereka lalu sama-sama berjabatan tangan disongsong sorak sorai warga yang mendatangi maklumat itu.

Prabowo sebutkan Berbudi figur yang berani
Prabowo, akui saat jadi tentara dahulu sudah menyaksikan kualitas Berbudi Sudjatmiko. Masalahnya menurutnya, Berbudi berani mengomentari Tentara Nasional Indonesia.

“Di jaman tentara kuasai semua, beliau anak muda ini berani untuk koreksi, berani mengomentari,” katanya. “Memang sejak dahulu Berbudi ini orang memiliki nyali, bukan hanya berkilau pikirannya, bersih hatinya, dan berani orangnya.”

Sesudah mendapatkan support dari Berbudi, Prabowo akui berasa terharu. Ia menjelaskan tidak menduga akan disokong orang yang dulu pernah berseberangan dengannya.

“Saya merasakan tambah semangat dengan disokong oleh saudara berbudi dan rekanan dan simpatisannya,” sebut ia.

Maklumat Prabowo Berbudi Berpadu atau Prabu itu didatangi oleh beberapa ribu orang. Mereka menggunakan kaos putih bermotif Prabowo Subianto dan Berbudi Sudjatmiko.

Gedung lokasi acara sudah penuh orang semenjak jam 13.00. Mereka menanti acara diawali sekalian berduduk. Sementara beberapa ada yang pilih tidur.Keadaan sama terjadi di luar gedung. Halaman gedung yang menghadap Pantai Marina itu disanggupi orang. Di halaman itu disiapkan tenan pedagang dan pentas musik.

Terlihat di lokasi acara adik Prabowo, Hasyim Djojohadikusumo; politisi Partai Gerindra, Mochamad Iriawan; dan Ketua Umum Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer.

Berbudi Sudjatmiko adalah salah satunya politisi PDIP yang tetap memberi signal support ke Prabowo Subianto. Ia sempat diundang oleh Dewan Pimpinan Pusat PDIP sesudah mengunjungi rumah Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *