• June 13, 2024
PENJELASAN Mengapa Jam Kick-Off Liverpool Versus Manchester City Aneh

PENJELASAN: Mengapa Jam Kick-Off Liverpool Versus Manchester City Aneh?

PENJELASAN: Mengapa Jam Kick-Off Liverpool Versus Manchester City Aneh?

Plashoeve.com – Pertandingan Liga Primer Inggris kelas atas di antara Liverpool dan Manchester City pada 10 Maret digeser ke jam kick-off yang tidak biasa – ada apakah?

  • Kick-off Minggu biasa di jam 14:00 atau 16:30 (GMT)
  • Tetapi pertandingan Liverpool versus Man City digeser ke 15:45
  • Argumen keamanan

APA YANG TERJADI?

Pertandingan Liga Primer Inggris pada hari Minggu umumnya direncanakan pada jam 14:00 atau 16:30 GMT (21:00 atau 23:30 WIB). Laga yang menghadapkan dua kuda picu gelar yaitu Liverpool dan Manchester City pada Minggu, 10 Maret 2024, juga awalannya ditaruh di slots ke-2 .

Tetapi Senin (5/2) tempo hari faksi EPL mengganti jam laga, dan pertandingan di Anfield itu digeser ke slots 15:45 GMT (22:45 WIB), sebuah slots waktu yang tidak biasa.

KENAPA LIVERPOOL VS MAN CITY GANTI JADWAL?

Argumennya ialah keamanan supporter. Kepolisian Merseyside mengatakan supaya jam kick-off Liverpool versus Man City dimajukan sesudah terjadi kekacauan pada tatap muka awalnya di antara dua team yang persaingannya semakin panas tersebut. Bis The Citizens dirusak oleh supporter saat diperjalanan ke Anfield pada Oktober 2022, sedangkan penggemar The Reds jadi target chant penghinaan berkaitan bencana Heysel dan Hillsborough dari tribune supporter Man City. Peralihan agenda ini dilaksanakan sebagai sisi dari usaha kepolosian untuk kurangi dampak negatif kekacauan supporter pra-pertandingan.

TAHUKAH ANDA?

Pertandingan Liverpool versus Man City tetap ditayangkan di tv, yang maknanya pertandingan di antara Aston Villa dan Tottenham digeser untuk memberikan interval waktu yang cukup antara laga. Pertandingan di Villa Park itu akan dimainkan pada jam 13:00 GMT (20:00 WIB).

Ini bukanlah pertama kali pertandingan Liga Primer Inggris berbeda agenda untuk keamanan supporter musim ini. Derbi Manchester yang menghadapkan United dan City di Old Trafford Oktober lantas dimajukan atas argumen keamanan.

SELANJUTNYA UNTUK LIVERPOOL dan MANCHESTER CITY

Lepas dari peralihan ini, pertandingan di Anfield Maret kedepan akan ditunggu-tunggu oleh penggemar ke-2 tim dan penggemar tim netral. Partai yang selalu tegang sepanjang sekian tahun akhir ini semakin panas sesudah Liverpool dipecundangi Arsenal, Minggu (4/2) tempo hari. The Reds sekarang kemungkinan wajib menaklukkan Cityzens bila ingin merangkul titel juara Liga Primer Inggris pada musim akhir Jurgen Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *