• June 13, 2024
ONE Friday Fights 50: Diwarnai KO 30 Detik Ricardo Bravo Sukses Mengamankan Kontrak Miliaran

ONE Friday Fights 50: Diwarnai KO 30 Detik, Ricardo Bravo Sukses Mengamankan Kontrak Miliaran

ONE Friday Fights 50: Diwarnai KO 30 Detik, Ricardo Bravo Sukses Mengamankan Kontrak Miliaran

Plashoeve.com, Jakarta Petarung Argentina Ricardo Bravo sukses menunjukkan kekuatan melalui gelaran ONE Friday Fights 50. Ia amankan kontrak ONE Championship berharga miliaran selesai mencatat penuntasan KO cuma dalam durasi waktu 30 detik.

Seperti diketahhui, ONE Friday Fights 50 adalah tempat terkenal untuk temukan petarung baru yang pantas dikasih peluang manggung di ajang global. Gelaran mingguan itu barusan digelar di Lumpinee Boxing Fase, Bangkok, pada Jumat (2/2/2024) malam.

Dari keseluruhan 10 pertandingan Muay Thai dan dua MMA yang ditandingkan, tindakan Bravo tersukses menarik perhatian. Hal tersebut karena si fighter sanggup menggulingkan rivalnya, Kenan Bayramov, dengan cepat di ronde pertama tindakan Muay Thai.

Adapun Ricardo Bravo cuma perlu memperlancar dua tinju keras untuk mengakhiri perlawanan pesaingnya. Perolehan itu juga perpanjang trend kemenangan ia jadi 3x berurut, dengan semuanya dicapai melalui KO.

Karena hasil ini, Bravo memiliki hak mendapatkan kontrak untuk bertanding di atas pentas global sebesar 100.000 USD atau sama dengan oleh kurang lebihRp1,5 miliar rupiah. Dia juga siap untuk cetak nama menantang beberapa barisan paling atas di disiplin striking.

Hasil Pertandingan Lain di ONE Friday Fights 50

Selainnya kemenangan cepeat Ricardo Bravo, ONE Friday Fights 50 diwarnai perang tiga ronde Muay Thai dalam pertandingan simpatisan khusus yang menghadapkan Panrit Lukjaomaesaiwaree dengan Kongklai Annymuaythai.

Panrit sendiri sejak awal kali sudah memperlihatkan kehebatannya melalui gabungan sepakan tinju dan sikut tajam. Di tersisa ronde, dia terus memberi hukuman rivalnya dengan gabungan gempuran beresiko.

Penyerang asal Thailand pada akhirnya sukses merubuhkan pertahanan Kongklai pada detik 55 ronde ke-3 . Kesuksesan itulah capai sesudah mengirimi hujan gempuran ke musuh di pertandingan itu.

KO Cepat di Tanding Petsaenchai Versus Petdam

Selanjutnya, perolehan KO cepat di ronde pertama sempat dicapai oleh Petsaenchai M U Den KhonmaiBaowee melalui gabungan tiga pukulan berurut yang jatuhkan Petdam Petkiatpet pada menit 2:31. Hasil ini sekalian perpanjang perolehan menangnya jadi dua 2x beruntun.

Dalam pada itu, penuntasan penguncian ikut terbentuk dalam dua pertandingan MMA pada awal moment. Ke-2 nya dicapai masing-masing oleh petarung Avazbek Kholmirzaev, dan Carlo Bumina Ang di ronde pertama.

Tanding menarik dalam ONE Friday Fights 50, Jumat (2/2/2024) lantas bisa Anda tonton lewat tayangan kembali di basis OTT Video dengan mengklik link streaming langsung di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *